Follow Us

Nyesel Baru Tahu, Atasi Rambut Rontok dengan Tanaman yang Sedang Hits Ini, Bonusnya Bakal Rasakan Segudang Manfaat dari Bunga Telang

Rahma - Kamis, 26 Agustus 2021 | 21:01
Bunga telang
Kompas

Bunga telang

GridStar.ID - Berbagai masalah rambut bisa membuat kita kesal.

Rambut rontok, kebotakan, hingga uban akan menurunkan rasa percaya diri kita.

Belum lagi stigma kebanyakan orang kalau ada uban di rambut berarti sudah tua.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Belasan Tahun Mengabdi Pada Raffi Ahmad, Unggahan Merry Ini Jadi Sorotan Usai Tak Diajak Sang Bos ke Turki: Kesayangan...

Munculnya uban di rambut juga membuat tidak nyaman. Ini karena uban membuat kulit kepala gatal.

Karena berbagai masalah muncul karena uban, mencari cara menghilangkannya.

Sebetulnya ada banyak cara untuk menghilangkan uban di rambut, tapi menggunakan cara alami untuk menghilangkannya adalah pilihan terbaik.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu! Kesal Lantaran Nama Baiknya Tercoreng Usai Dituding Jadi Dalang Penangkapan dr Richard Lee, Kartika Putri Mantap Ingin Tempuh Jalur Hukum: Saya Sudah Lelah!

Menggunakan cara alami tentu tidak akan menimbulkan efek samping apapun karena bahan-bahan yang digunakan tidak mengandung bahan kimia sama sekali.

Bahan alami tersebut adalah bunga telang.

Anda mungkin sudah tak asing lagi dengan bunga yang satu ini, tapi jarang ada yang tahu kalau bunga telang bisa menghilangkan uban di rambut.

Mengutip dari Dr Health Benefits, bunga bernama lain Clitoria ternatea ini mengandung nutrisi dan zat yang baik untuk kesehatan kulit dan rambut.

Source : Nakita

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest