Follow Us

Berniat Berhenti dari Sinetron Ikatan Cinta yang Telah Membesarkan Namanya, Arya Saloka Beberkan Soal Jalan Cerita yang Ngaco hingga Rencana untuk Season Kedua, Honor Pemain Aldebaran sampai Bocor!

Nadia Fairuz Ikbar - Rabu, 25 Agustus 2021 | 18:45
Sinetron Ikatan Cinta Amanda Manopo dan Arya Saloka
kolase Banjarmasin Post

Sinetron Ikatan Cinta Amanda Manopo dan Arya Saloka

GridStar.ID - Ikatan Cinta merupakan sinetron yang tengah digemari banyak masyarakat Indonesia saat ini.

Tertangkapnya Elsa, membuat banyak orang mengira kalau sinetron ini akan segera tamat, namun Amanda Manopo mengungkap jumlah episode yang akan ditayangkan oleh Sinetron Ikatan Cinta ini.

Nampaknya Amanda Manopo tak rela kalau sinetron yang melambungkan namanya itu segera berakhir.

Baca Juga: Pantas Bikin Baper Satu Indonesia, Arya Saloka Kepergok Elus Amanda Manopo di Luar Syuting Ikatan Cinta, Putri Anne Lakukan Hal Bodoh Ini Gegara Posesif Sang Suami

Padahal dahulu Amanda yang pernah mengisyaratkan ingin pergi dari sinetron Ikatan Cinta kembali memposting sindiran untuk petinggi sinetron yang dibintanginya.

Amanda Manopo bahkan rindu dengan alur awal yang membuat nama Sinetron Ikatan Cinta ini melambung tinggi.

Amanda Manopo juga membongkar sinetron Ikatan Cinta akan tamat dengan cerita yang sedikit gantung dan menyulut emosi penontonnya.

Baca Juga: Pantas Saja Banyak Dicintai Semua Kalangan, Sifat Amanda Manopo yang Tak Banyak Orang Tahu Akhirnya Dibocorkan Sang Manajer, Nur Aisyah Terus Dibuat Terharu oleh Lawan Main Arya Saloka: Berasa Pacar Sendiri

Adanya fakta tersebut pun memperkuat dugaan Ikatan Cinta akan kembali di lanjutkan di season 2, seperti yang sempat disampaikan Arya Saloka.

Beda dengan Amanda Manopo, Arya Saloka mengaku sinetron Ikatan Cinta akan tayang hingga 470 episode, otomatis sinetron Ikatan Cinta pun akan segera memasuki babak akhir.

"Mungkin tayangnya sekarang sekitar 469 atau 470 kali ya, sekitar segitu lah. Cuma kalau skenario si kita di bawah itu," tutur Arya Saloka dikutip dari kanal YouTube Augie Fantinus, baru-baru ini.

Meski Arya Saloka memprediksi sinetron Ikatan Cinta akan tamat di episode 470, Arya Saloka mengaku script yang ia terima belum sampai menyentuh episode 470.

Source : Sripoku.com, YouTube

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest