Follow Us

Pantas Enteng Ajak Kelahi Orang, Nikita Mirzani Ternyata Punya Benteng yang Bikin Kebal Hukum, Sosok Ini Bocorkan Pria Berpangkat Tinggi yang jadi Backing Nyai

Rahma - Senin, 23 Agustus 2021 | 19:01
Nikita Mirzani
instagram.com/nikitamirzanimawardi_172

Nikita Mirzani

GridStar.ID - Bukan Nikita Mirzani namanya jika tidak bikin kontroversi.

Wanita yang akrab disapa Nyai ini enteng saja bermasalah dengan banyak orang.

Meski sudah bolak-balik polisi hingga sempat di penjara, namun ia nampak tak pernah gentar dan justru seperti kebal hukum.

Baca Juga: Lagi-Lagi Terlibat Kasus Hukum, Nikita Mirzani Laporkan Seorang Vokalis Band ke Pihak Kepolisian, Ada Masalah Apa?

Sosok ini pun membongkar kalau ada pria berpangkat yang menjadi backing Nikita Mirzani.

Pengacara Elza Syarief pun turut membongkar hal ini.

Sebuah akun Twitter menuliskan cuitan yang mengejutkan tentang dugaan siapa tokoh mendukung Nikita Mirzani selama ini, sehingga selalu lantang jika berseteru dengan rival.

Baca Juga: Nikita Mirzani Bongkar Borok Temannya Sendiri yang Jadi Simpanan Pria Tajir Gegara Sepi Job Saat PPKM, Onadio Penasaran: Siapa Sih?

Salah satunya saat dia tidak ada takutnya meladeni Ustadz Maaher At Thuwailani yang mengancam akan mengepung rumahnya lantaran menyebut habib sebagai tukang obat.

Akun Twitter yang mencuit tentang Nikita Mirzani itu adalah Garuda Hitam @silumanRI.

Pada Jumat (13/11/2020), akun tersebutnya menuliskan ada sosok berpangkat Brigjen yang berada di belakang Nikita.

Yang menjadi backing Nikita Mirzani adalah seorang brigjen dan beliau juga back up penjualan narkoba dan pelacuran di Jakarta Selatan, memiliki beberapa club golf. Jadi sangat berani Nikita dengan statementnya itu. Clear ya,” tulisnya.

Source : gridfame

Editor : Rahma

Baca Lainnya

Latest