Follow Us

Berucap Langkahi Mayatku, Fenita Arie Meradang Lontarkan 3 Syarat Jika Arie Untung Poligami

Yulia Susanti - Jumat, 20 Agustus 2021 | 18:31
Fenita Arie dan Arie Untung
Instagram @fenitaarie

Fenita Arie dan Arie Untung

GridStar.ID - Arie Untung dan Fenita Arie pasangan selebritis yang memutuskan hijrah.Keduanya salah satu pasangan artis yang tetap eksis dan langgeng hingga kini.Meski begitu, keduanya sempat singgung soal poligami.

Baca Juga: Bak Muak Melulu Disuruh Suami Berhijab, Fenita Arie Sampai Takutkan Hal Ini saat Awal Hijrah, Arie Untung Bahas Syarat Poligami Sang Istri: BolehHal itu diungkapkan saat keduanya menjadi bintang tamu di program televisi Rumpi (13/08).Fenita Arie rupanya mempersilakan suaminya untuk poligami.Hal itu boleh dilakukan asalkan ada beberapa syarat ini.Baca Juga: Bak Muak Melulu Disuruh Suami Berhijab, Fenita Arie Sampai Takutkan Hal Ini saat Awal Hijrah, Arie Untung Bahas Syarat Poligami Sang Istri: Boleh

Melansir WIKEN.ID, "Yang pertama aku selesai dulu (meninggal) seperti Siti Khadijah. Yang kedua langkahi dulu mayatku," ucap Fenita."Tunggu aku dalam kubur," lanjutnya memberikan syarat ketiga.Ya, Fenita rupanya tidak sanggup melihat sang suami melakukan poligami.

Baca Juga: Arie Untung dan Dimas Seto Ditertawakan oleh Warga Lokal Turki Gegara Pakai Sarung saat Sholat Subuh di Masjid, Kok Bisa?"Aku masih belum sanggup," ucap Fenita.Seolah meyakinkan sang istri, Arie pun mengatakan bahwa dirinya memang tidak ingin berpoligami, meski diizinkan oleh agama."Poligami itu sunnah, yang wajib itu mempertahankan rumah tangga. Saya mempertahankan istri saya," ujar Arie.

Baca Juga: Modal Kawin hanya dengan Uang Rp 3000, Begini Lika-liku Perjalanan Rumah Tangga Kedua Presenter Sukses yang Selama Ini Terlihat Adem AyemSebagai informasi, Arie Untung dan Fenita Arie menikah pada tahun 2005 lalu.Rumah tangganya sudah 16 tahun dan dikaruniai tiga anak yaitu Misbareta Fathir Gavin Daffa, Misbareta Aisyah Mikhaila, dan Mezbareta Yusuf Athala.(*)

Source : Grid.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest