Follow Us

Arie Untung dan Dimas Seto Ditertawakan oleh Warga Lokal Turki Gegara Pakai Sarung saat Sholat Subuh di Masjid, Kok Bisa?

Yulia Susanti - Senin, 05 April 2021 | 08:00
Arie Untung dan Dimas Seto Ditertawakan oleh Warga Lokal Turki Gegara Pakai Sarung saat Sholat Subuh di Masjid, Kok Bisa?
Instagram @ariekuntung

Arie Untung dan Dimas Seto Ditertawakan oleh Warga Lokal Turki Gegara Pakai Sarung saat Sholat Subuh di Masjid, Kok Bisa?

GridStar.ID - Arie Untung seorang presenter yang kini berhijrah.Sejak saat itu ia mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan.Ia menceritakan pengalamannya ketika berlibur ke Turki bersama Dimas Seto.

Baca Juga: Ternyata Kakak Kelasnya Sewaktu SMA, Arie Untung Ungkap Kebiasaan Luar Biasa Kapten Afwan Pilot Pesawat Sriwijaya Air yang Jatuh: Kalau Mau Terbang Lari Dulu ke Musala...Sang presnter pernah ditertawakan orang Turki saat memakai sarung saat sholat.Ia bagikan cerita lucunya dalam Instagram @ariekuntung pada (31/03).Lantas, apa yang membuat ia ditertawakan oleh orang Turki?

Baca Juga: Modal Kawin hanya dengan Uang Rp 3000, Begini Lika-liku Perjalanan Rumah Tangga Kedua Presenter Sukses yang Selama Ini Terlihat Adem Ayem

Melansir Wiken.ID, "2 taun lalu Diketawain orang2," tulis Arie dalam caption unggahannya.Kejadian dua tahun lalu itu berawal saat Arie dan sahabatnya Dimas Seto sedang salat subuh di sebuah mesjid di Turki.Seperti kebiasaan kebanyakan orang Indonesia, Arie dan Dimas pun memutuskan untuk mengenakan sarung ke mesjid.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Mendadak Arie Untung Kenalkan Istri Mudanya di Sosial Media, Poligami?"Inget pas hari ini 2 tahun yg lalu sama @dimasseto_1 sholat shubuh di salah satu masjid laleli di turkey," ujar Arie.Namun saat mereka menggunakan sarung, Arie dan Dimas mendadak difoto secara sembunyi-sembunyi oleh warga sekitar.Warga sekitar pun nampak menahan tertawanya saat melihat Arie dan Dimas yang menggunakan sarung di tempat umum.

IG @ariekuntung
Baca Juga: Dihujat Mabuk pada Keyakinannya, Cuitan Arie Untung Tentang Virus yang Lebih Bahaya dari Corona Menghilang dari Peredaran: Virus Lapas Nggak Bikin Orang Kaya Meninggal!

"Uniknya kita tuh pake sarungan kaya di indonesia biar ga dingin malah difotoin ngumpet2 sama org2 pake hape sambil senyum2," lanjut Arie Untung bercerita.Kebingungan jadi bahan tertawaan, akhirnya terungkap fakta menggelikan dari apa yang mereka lakukan.Terungkap jika di Turki sarung merupakan busana wanita dan hanya dipakai pria jika sedang melakukan hubungan intim."Gataunya kebudayaan disana kalo pake sarung ke masjid itu 1. Cuma wanita 2. Pria kalau pake sarung itu dirumah kalau mau bersetubuh sama istri" jelas Arie Untung."Laaah kesannya kita abis rencana mau 'melakukan' keburu shubuh ga sempet ganti sarung," pungkasnya lagi. (*)

Source : Wiken.ID

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest