Follow Us

Nyesel Baru Tahu! Inilah Sosok Tri Hanurita, Mantan Istri Irwan Mussry yang Ternyata Mantan Anggota DPR RI, Kini Sudah Bahagia Usai Diperistri Jenderal TNI

Nadia Fairuz Ikbar - Jumat, 20 Agustus 2021 | 17:31
Irwan Mussry, Maia Estianty, dan Tri Hanurita
Tribun

Irwan Mussry, Maia Estianty, dan Tri Hanurita

GridStar.ID - Kehidupan Maia Estianty memang tak pernah lepas dari sorotan publik.

Terlebih lagi sejak dirinya diketahui telah menikahi seorang pengusahan kaya raya bernama Irwan Mussry usai bertahun-tahun menjanda.

Nama Irwan Mussry sontak jadi buah bibir setelah menikahi Maia Estianty dua tahun silam.

Baca Juga: Nyesel Baru Tahu, Meski Sudah 2 Tahun Merasakan Dinikahi Irwan Mussry Sang Konglomerat yang Tajir Melintir, Maia Estianty Mengaku Sudah Siap Jika Nanti akan Kembali Jadi Janda, Ada Apa?

Seperti yang diketahui, Irwan Mussry yang kini suami Maia Estianty diketahui pernah menikah dengan seorang perempuan bernama Tri Hanurita.

Mantan istri Irwan Mussry itu bukan orang sembarangan lantaran pernah menjabat sebagai Anggota DPR RI.

Irwan Mussry yang kini sudah bahagia dengan Maia Estianty, Tri Hanurita juga dikabarkan telah dinikahi perwira tinggi TNI bernama Dessano Indrasakti.

Baca Juga: Pernah Jalin Hubungan Asmara dengan Irwan Mussry Selama 8 Tahun, Desy Ratnasari Akhirnya Buka Suara Mengenai Alasannya yang Betah Menjanda, Gagal Move On dari Suami Maia Estianty?

Dikutip dari Tribun Bangka, mantan istri Irwan Mussry merupakan anak dari Sudwikatmono, seorang Komisaris Utama di beberapa perusahaan.

Seperti PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk., PT Indofood Sukses Makmur Tbk., PT Bogasari Flour Mills, dan PT Indika Entertainment.

Namun Sudwikatmono sendiri sudah wafat pada tahun 2011 setelah menjalani perawatan selama tiga bulan di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura.

Baca Juga: Mulan Jameela Sewaktu-waktu Bisa Didepak dari Rumah Ahmad Dhani karena Ternyata Kediaman Sang Musisi Juga Jadi Hak Milik Maia Estianty

Source : sajiansedap.com, Tribunmanado.co.id

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest