Follow Us

Perjalanan Hidupnya Penuh dengan Lika Liku, Mantan Model Majalah Dewasa Ini Beberkan Kisah Asmaranya Usai Dicokol Polisi Gegara Narkoba bareng Sang Kekasih, Masih Berhubungan Namun Terganjal Restu Orangtua: Saya Dianggap Perempuan Nggak Bener

Nadia Fairuz Ikbar - Jumat, 20 Agustus 2021 | 08:33
Vitalia Sesha punya pacar sesama napi
Kolase Tribunnews

Vitalia Sesha punya pacar sesama napi

GridStar.ID - Masih ingatkah anda dengan Vitalia Sesha?

Andi Novitalia atau yang lebih dikenal dengan Vitalia Sesha adalah seorang model dan artis asal Indonesia.

Ia telah terjun ke dunia hiburan sejak tahun 2004 silam. Dia mendapat dukungan dari orangtuanya yang memiliki rumah produksi.

Baca Juga: Jadi Istri Pejabat Malah Diselingkuhi Banyak Wanita, Pedangdut Ini Telan Pil Pahit Nasibnya Kini, Banting Tulang hingga Lepas Hijab Sejak Suami Dipenjara

Wanita kelahiran 15 November ini mengawali kariernya sebagai model. Namanya dikenal ketika ia menjadi model untuk majalah dewasa pria, yaitu Populer dan Male.

Nama Vitalia Sesha sempat jadi sorotan saat ditangkap polisi atas kasus narkoba bersama kekasihnya.

Vitalia Sesha ditangkap di Apartemen Mansion Kemayoran, Pademangan, Jakarta Utara pada Februari 2020.

Baca Juga: Cinlok di Balik Bui, Model Majalah Pria Dewasa Vitalia Sesha Akui Pacaran dengan Sesama Napi: Mudah-mudahan Dia Jodohnya

Ia divonis satu tahun dan delapan bulan penjara atas kasus penyalahgunaan narkoba melalui sidang 15 Oktober 2020.

Setelah menjalani masa hukuman, Vitalia Sesha dinyatakan bebas dari penjara usai mendapat program asimilasi Covid-19, pada 27 Januari 2021.

Kini Vitalia Sesha mengaku masih menjalani hubungan asmara dengan Andre, lelaki yang ditangkap polisi bersamanya atas kasus narkoba dan psikotropika tahun lalu.

Baca Juga: 11 Bulan Mendekam di Penjara Gegara Narkoba, Tubuh Vitalia Sesha Bengkak, Sebut Kegiatannya di dalam Bui Jadi Sebabnya!

Source : YouTube, Tribunmanado.co.id

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest