Follow Us

Aurel Hermansyah dan Krisdayanti Siap Luncurkan Lagu Kolaborasi, Raul Lemos Beri Peringatan untuk Lakukan Hal Ini Jika Ingin Kantongi Izinnya: Harus!

Nadia Fairuz Ikbar - Jumat, 13 Agustus 2021 | 18:02
Raul Lemos, Krisdayanti, Aurel, Atta
Kolase Tribun

Raul Lemos, Krisdayanti, Aurel, Atta

GridStar.ID - Kehidupan pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang kerap menjadi sorotan.

Tak bisa dipungkiri jika kehidupan putri Anang Hermansyah tersebut berubah drastis pasca dinikahi Atta Halilintar.

Selain penampilan Aurel yang kini lebih tertutup, terlihat pula hubungan baik yang terjalin bersama Krisdayanti.

Baca Juga: Kehamilan Aurel Hermansyah Dibicarakan, Senyum Semringah Ashanty Jadi Tanda Kabar Baik, Adik Atta Halilintar Ungkap Hal Ini: Udah Punya Anak

Usai memutuskan untuk memperbaiki hubungannya dengan sang ibu kandung.

Aurel Hermansyah kini tampak lebih bahagia hingga tak segan membagikan berbagai momen kedekatannya dengan Krisdayanti.

Sebagai bukti hubungan keduanya mulai membaik, Aurel Hermansyah dan Krisdayanti rencananya akan melakukan kolaborasi bersama.

Baca Juga: Ashanty Hanya Bisa Menjaga dari Jauh Saat Aurel Kini Lebih Dekat dengan Krisdayanti, Anang Hermansyah Beri Peringatan untuk Atta Halilintar: Harus Sesuai Porsinya!

Kabar kolaborasi antara Aurel Hermansyah dan Krisdayanti tersebut diketahui dari unggahan Atta Halilintar di kanal YouTube dan Instagram pribadinya.

Seperti yang diketahui, Krisdayanti awalnya mengaku terkejut saat mendadak diajak berkolaborasi dengan Aurel Hermansyah.

Meski kaget, Krisdayanti lantas tak berpikir panjang dan langsung meminta izin pada Raul Lemos untuk terlibat dalam kolaborasi lagu duet bersama putri kandungnya itu.

Baca Juga: Pernikahannya dengan Atta Halilintar Membawa Berkah, Aurel Hermansyah Kini Bak Sudah Lupakan Sakit Hatinya, Sudi Video Call Raul Lemos Ingin Minta Restu untuk Hal Ini

Source : YouTube, TribunStyle.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest