Follow Us

Padahal Artis Termahal tapi Tak Pernah Pamer Harta Benda, Kekayaan Tukul Arwana Nilainya Bikin Nganga, Nganggur Saja Kantongi Rp 500 Juta Sebulan dari Sini!

Rahma - Rabu, 11 Agustus 2021 | 20:31
Tukul Arwana
Kompas.com

Tukul Arwana

GridStar.ID - Siapa yang tidak kenal dengan komedian Tukul Arwana?

Sosoknya dikenal sebagai salah satu pelawak senior dengan jam terbang tinggi.

Saingi Raffi Ahmad, lantas apa rahasia Tukul tetap eksis setelah 25 tahun berkecimpung di dunia hiburan?

Baca Juga: Telan Pil Pahit Dituding Bikin Bangkrut Gegara Pakai Pelet, Kehidupan Artis Ini Kini Berubah Drastis Setelah Dinikahi Bule Mualaf, Tajir Melintir Jadi Nyonya Besar di Negeri Orang

"Kuncinya sih ikutin zaman ya, sama kita harus konsisten mempertahankan karakter kita," kata Tukul Arwana ketika ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (10/08).

Tak hanya menjaga konsistensinya, pria 57 tahun itu menyebutkan, aspek lain juga harus dipertahankan agar tetap laris menjaga kariernya di dunia entertain.

"Harus konsisten menjaga attitude, sopan santun, perilaku itu engga boleh berubah ya dan tidak akan berubah, semua akan continue terus," ucapnya.

Baca Juga: Bukti Tajir Melintir, Demi Dul Jaelani yang Bucin Pacarnya, Irwan Mussry Bakal Boyong Tissa Biani ke Amerika Demi Mimpi Sang Anak Ini, Restui Nikah Muda?

Suami mendiang Susiana itu merasa bersyukur. Sebab, diusianya yang sudah tidak muda lagi masih bisa menerima tawaran pekerjaan yang cukup banyak.

"Ya pasti bersyukur masih dipercaya dan tetap eksis dan continue. Kalau tidak mempertahankan semuanya, bagaimana kita menjaga stabilitas perekonomian kita," jelasnya.

"Apa lagi program saya masih sering manggil bintang tamu dan saya masih suka jadi bintang tamu di program lain," sambungnya.

Tukul Arwana menegaskan selama ini, ia tidak begitu pilih-pilih saat mendapatkan tawaran pekerjaan. Sebab, ia ingin menjaga keuangannya sampai akhir usianya.

Source : Banjarmasin Post

Editor : Rahma

Baca Lainnya

Latest