Follow Us

Melihat Pengorbanan Ashanty Untuk Anak-Anaknya, Anang Kehabisan Kata Puji Sang Istri: Nggak Ada Kata yang Tepat Buat Dia

Hinggar - Rabu, 11 Agustus 2021 | 10:32
Anang Hermansyah dan Ashanty
Instagram @ananghijau

Anang Hermansyah dan Ashanty

GridStar.ID - Kedekatan Ashanty kedua anak sambungnya, Azriel dan Aurel Hermansyah memang tak diragukan lagi.

Meski bukan orang tua kandungnya, Ashanty merawat dan membesar Azriel dan Aurel bak anaknya sendiri.

Anang sampai tak memiliki banyak kata saat memuji pengorbanan Ashanty terhadap anak-anaknya.

Baca Juga: Meski Bukan Perempuan Tulen, Millen Cyrus Ngaku Pernah Pacari Tiga Orang Anggota DPR hingga Kencani Anak Tokoh Penting Tanah Air

Terlebih saat dekat dan akhirnya menikah dengannya, Ashanty masih sangat muda dan belum pernah membina rumah tangga sebelumnya.

"Aku terkadang susah untuk mencari kata-kata yang tepat buat dia, karena enggak ada kata-kata yang pantas untuk aku omongin gitu kayaknya enggak mewakili kata-kata itu semua," kata Anang.

Anang bahkan kerap kali berdebat dengan Ashanty terkait urusan anak.

Baca Juga: Anang Sampai Teriaki Millen Cyrus Gegara Gaet Om-Om Beristri, Ashanty Ikut Jengkel karena Hal Ini: Kesannya Gue Jadi Kayak Dia Gitu!

Ashanty dinilai telah banyak berkorban demi Aurel dan Azriel meskipun mereka bukanlah darah daging yang dilahirkannya sendiri.

"Dia mau ngurus yang namanya bukan lahir dari dia, tapi dia menganggap itu anaknya sendiri mengorbankan apa pun artinya bisa lihat sendiri kalau misalnya mikirin kalau buat yang namanya Aurel, Azriel, aku bisa berantem sama dia," jelasnya.

Tak hanya Anang, Azriel pun sempat menyampaikan pujiannya terhadap Ashanty yang telah merawatnya sejak kecil hingga kini tumbuh dewasa.

Source : Kompas.com, Instagram

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest