Follow Us

Sinopsis Drama Korea Vincenzo Episode 13, Pupularitas Bos Babel!

Yulia Susanti - Selasa, 10 Agustus 2021 | 17:31
Drama Korea Vincenzo
tvN

Drama Korea Vincenzo

GridStar.ID - Choi Young Joon tiba-tiba meminta uang 30 miliar won pada Vincenzo.Padahal, Choi Young Joon menjadi partnernya selama ini.Vincenzo mencari cara agar penghuni Plaza Geumga pergi dan ia mencoba mengambil emas di Kuil Namnyak.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Vincenzo Episode 12, Emas di Plaza Geumga!Kemilau emas membuat Choi Young Joon menodokan pistol ke kepala Vincenzo.Rupanya, ia hanya ingin emas itu namun tidak ingin melukai Vincenzo.Akhirnya, keduanya berkelahi untuk memperebutkan emas itu.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Vincenzo Eps 11, Vincenzo Dijebloskan Ke Penjara!

Melasnir TribunJogja.com, Di tengah perkelahian terjadi, Hong Cha Young dan Nam Joo Sung gagal membawa para penghuni Plaza Geumga piknik.Mereka mencurigai Vincenzo yang berusaha untuk menemukan timbunan emas itu.Perkelahian antara Vincenzo dan Choi Young Joon pum berubah menjadi rekan kerjasama lagi.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Vincenzo Eps 10, Balas Dendam Jang Jun Woo!Keduanya panik dan membuang jaket serta emas yang sudah mereka ambil ke dalam berankas bawah tanah tersebut.Tak Hong Shik dan Seo Mi Ri mencurigai keberadaan emas di Kuil Nanyak, namun mereka justru menemukan Vincenzo dan Choi Young Joon yang sedang melakukan pertobatan.Akan tetapi, sepertinya Seo Mi Ri mencurigai emas itu ada dibawah tempat sembahyang.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Vincenzo Episode 9, Mitos yang Terjadi!

Sementara itu, Jang Han Seok mulai resmi muncul ke publik sebagai Presiden Babel.Dengan dorongan Choi Myung Hee, Jang Han Seok pun akhirnya menunjukkan siapa dirinya.Perseteruan dua bersaudara Jang Han Seok dan Jang Han Seo masih terus terjadi.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Vincenzo Episode 9, Mitos yang Terjadi!Meskipun Jang Han Seok mengetahui adiknya berkhianat kepadanya.Ia juga tidak langsung menganiaya dan membunuh Jang Han Seo lantaran ia menginginkan adiknya sebagai bonekanya.Popularitas Jang Han Seok sebagai seorang Presiden Direktur tampaknya menarik perhatian publik.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Vincenzo Episode 7, Jang Jun Woo Tak Terkendali

Bahkan, hampir semua pemberitaan melebih-lebihkan kemampuan dan pesona Jang Han Seok.Di hari yang sama pelantikan Jang Han Seok sebagai Presiden Babel, ia harus menghadiri panggilan atas dakwaan Farmasi Babel yang selama ini beredar.Panggilan ini juga kesmpatan yang digunakan untuk Vincenzo dan rekan-rekannya untuk melakukan sidak di perusahaan Babel.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Vincenzo Episode 6, Siapa Ibu Kandung Vincenzo?Selepas dari mengisi jadwal panggilan dari kejaksaan, Jang Han Seok langsung mengisi acar seminar.Tepat saat itulah, Vincenzo dan Hong Cha Young mempermalukan Jang Han Seok dengan membongkar pengkhianatan antara anak buahnya dengan dirinyaTak hanya itu, Vincenzo juga membuat jebakan dengan menyiram Jang Han Seok menggunakan darah babi seperti yang dilakukan oleh orang-orang Italian biasanya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Vincenzo Episode 4, Siapa Dalang Kecelakaan?Perlakuan Vincenzo dan Hong Cha Young menjadi tontonan menarik bagi Jang Han Seo.Ia justru berpura-pura untuk menghentikan semua kejadian itu.Rupa-rupanya, demi memperebutkan perusahaan, Jang Han Seo pun rela bekerjasama dengan Vincenzo.(*)

Source : Tribunjogja.com

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest