Follow Us

Sinopsis Drama Korea Vincenzo Eps 11, Vincenzo Dijebloskan Ke Penjara!

Yulia Susanti - Minggu, 08 Agustus 2021 | 22:00
Drama Korea Vincenzo
tvN

Drama Korea Vincenzo

GridStar.ID - Vincenzo mencari tahu siapa bos Babel sebenarnya.Jang Jun Woo meminta firma Wusang jebloskan Vincenzo ke penjara.Ia dan Choi Myung Hee merasa Vincenzo bukan tandingannya.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Vincenzo Eps 10, Balas Dendam Jang Jun Woo!Kejaksaan Namdongbu yang dikuasai Babel Group menangkap Vincenzo karena warga Italia yang lakukan banyak kejahatan.Kejaksaan mempunyai bukti bahwa Vincenzo seorang consigliere dari keluarga Cassano yaitu mafia Italia.Ada bukti berupa foto-foto pembunuhan yang dilakukan Vincenzo.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Vincenzo Episode 9, Mitos yang Terjadi!

Melansir TribunJogja.com, saat bermain bersama para penyewa Plaza Geumga, Vincenzo ditangkap oleh kejaksaan dengan dalih dia adalah mafia dan consigliere.Mereka juga mengatakan bahwa Vincenzo membuat onar di Korea Selatan dan akan dideportasi.Mengetahui Vincenzo dibawa kejaksaan, anggota Badan Intelijen Nasional Korea Selatan (NIS), An Gi Seok tidak tinggal diam.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Vincenzo Eps 8, Misteri Tewasnya Hwang Deok Bae!Selama ini dia menyamar menjadi asisten Chef Toto yang memasak makanan Italia.An lantas bilang ke atasannya untuk mengambil alih keberadaan Vincenzo.Mereka setuju dan An pun menyibak penyamarannya di depan Vincenzo dan Hong Cha Young.Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Vincenzo Eps 1, Warisan Darah Mafia Italia

Ia meminta kejaksaan untuk menyerahkan bukti tentang Vincenzo ke NIS, meski alasan dirahasiakan.Tentu saja, Vincenzo dan Hong Cha Young kaget dengan hal itu. Keduanya juga tidak menyangka bahwa An adalah anggota NIS.Setelahnya, An menanyakan beberapa hal kepada Vincenzo. Ia sudah lama menyelidiki terkait mafia Italia.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Vincenzo Episode 3, Sikap Misterius VincenzoVincenzo pun menanyakan kembali apa yang sebenarnya dibutuhkan An dari dirinya.An menjelaskan, selama ini Vincenzo sudah membantu orang menyerang Babel Group, maka dia akan membantu Vincenzo.Meski terdengar aneh, namun Vincenzo tidak keberatan. Apalagi An pasti punya akses lebih banyak dari warga biasa.

Baca Juga: Sinopsis Drama Korea Vincenzo Episode 5, Bos Babel yang Sebenarnya!Di episode ini, Vincenzo juga sudah menemukan identitas asli dari Jang Han Seok yang disebut sebagai Tuhan-nya Grup Babel.Ia pun bertemu dengan Jang Jeon Woo. Akankah Vincenzo lantas membunuh Jang Jeon Woo?.(*)

Source : jogja.tribunews.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest