Follow Us

Dituding Merebut Wijaya Saputra dari Kekasihnya Saat Dulu Masih Jalin Hubungan Asmara, Agnez Mo Langsung Angkat Suara

Yulia Susanti - Senin, 09 Agustus 2021 | 13:32
Wijaya Saputra dan Agnez Mo
tribunnews.com

Wijaya Saputra dan Agnez Mo

GridStar.ID - Agnez Mo pernah menjalin hubungan asmara dengan Wijaya Saputra alias Wijin.Hubungan keduanya pernah diisukan akan menuju ke pelaminan.Namun sayangnya, hubungan keduanya kandas di tengah jalan.

Baca Juga: Pantas Pilih Berondong Sukses Meski 13 Tahun Lebih Muda, Agnez Mo Sampai Bikin Wijin Beban Mental Pacari Sang Diva Gegara Hal Ini: BeratlahJauh sebelum itu, Agnez Mo pernah disebut rebut Wijin dari pacarnya.Diketahui, Wijin berpacaran dengan Dita Fakhrana sebelum itu.Agnez Mo pun buka suara tanggapi kabar tersebut.Baca Juga: Pacari Berondong 13 Tahun Lebih Muda, Pantas Agnez Mo Bertekuk Lutut pada Adam Rosyadi, Terbongkar Profesinya Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Melansir gridFame.ID, Agnez Mo secara tegas menepis gosip tersebut. Ia mengatakan sebetulnya sudah mengenal dan dekat dari lama dengan Wijin.Ia pun menungkap ketika dekat dengan Wijin, statusnya sudah single.Lantaran merasa cocok, Agnez Mo pun akhirnya memutuskan untuk berpacaran dengan Wijin.

Baca Juga: Sumbang Emas Pertama Olimpiade Tokyo, Greysia Polii Didukung Agnez Mo, Tak Disangka Sang Penyanyi Sempat Menyeret Atlet Ini ke Panggung Konser!“Banyak orang berpikir kita baru dekat akhir-akhir ini pas kita di Indo, padahal kita sudah dekat sejak lama. Mereka pikir kita gimana-gimana. Selama single dan cocok ya sudah," ucap Agnez, Rabu dikutip dari YouTube Cumicumi saat ia dan Wijin Live di media sosial, Periscope (21/10).Ia pun dengan nada sedikit kesal, mengutarakan jika tak bakal mendekati pria yang sudah ada pendampingnya."Ya kali saja kalau nggak single mau didekati, kayak nggak ada yang lain aja," pungkas Agnez.

Baca Juga: Agnez Mo hingga Patricia Razer, Ini 3 Mantan Terindah Rezky Aditya Sebelum Nikahi Citra Kirana, Salah Satunya Sempat Gagal Nikah Padahal Kepalang Bertunangan!“Jika kamu berusaha menyelamatkan diri dari sebuah hubungan yang tidak sehat itu bukan penghianatan,” kata Agnez Mo di YouTube Daniel Mananta dikutip dari Fotokita.id.“Itu juga kesetiaan terhadap dirimu sendiri, untuk menyelamatkan diri dari hubungan yang beracun,” tandasnya.Kini Agnez Mo telah menjalin hubungan baru dengan Adam Rosyadi dan Wijin fokus kepada pasangannya sendiri, Gisela Anastasia.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest