Follow Us

Pantas Pilih Berondong Sukses Meski 13 Tahun Lebih Muda, Agnez Mo Sampai Bikin Wijin Beban Mental Pacari Sang Diva Gegara Hal Ini: Beratlah

Rahma - Minggu, 08 Agustus 2021 | 16:31
Agnez Mo, wijin
Kolase Gridfame

Agnez Mo, wijin

GridStar.ID - Asmara Agnez Mo selalu menjadi sorotan.

Yang terbaru, diva internasional ini tengah menggandeng laki-laki yang usianya 13 tahun lebih muda.

Sebelum dengan Adam Rosyadi, Agnez Mo sempat menjalin hubungan dengan Wijaya Saputra.

Baca Juga: Pacari Berondong 13 Tahun Lebih Muda, Pantas Agnez Mo Bertekuk Lutut pada Adam Rosyadi, Terbongkar Profesinya Ternyata Bukan Orang Sembarangan

Disebut-sebut bakal berakhir ke pelaminan, nyatanya hubungan mereka kandas juga ditengah jalan.

Melansir GridFame.ID, Wijin secara terbuka mengakui jika dirinya sempat mengalami kesulitan saat berpacaran dengan Agnez Mo.

Melalui kanal YouTube Melaney Ricardo, Sabtu (15/08/20), Wijin secara terang-terangan mengaku ada beban tersendiri saat memacari Agnez Mo.

Baca Juga: Sumbang Emas Pertama Olimpiade Tokyo, Greysia Polii Didukung Agnez Mo, Tak Disangka Sang Penyanyi Sempat Menyeret Atlet Ini ke Panggung Konser!

Bahkan, Wijin saat itu sempat merasa minder lantaran seperti yang kita tahu, Agnez Mo termasuk salah satu artis sukses di Indonesia maupun kancah Internasional.

Apalagi Wijin sering dibandingkan dengan segudang prestasi Agnez Monica oleh orang-orang.

"Awalnya gue punya insecure gede banget, karena yang kena pride-nya, karena kita manusia biasa. Dia seorang artis yang besar, gue businessman yang masih baru buka usaha, awalnya diomongin lah," ungkap Wijin dikutip dari GridPop.id.

Source : GridPop.ID, GridFame.ID

Editor : Rahma

Baca Lainnya

Latest