Follow Us

Bak Hilang di Telan Bumi, Sempat Bangkrut dan Tutup Praktek Gegara Corona, Ningsih Tinampi Kembali Hadir dengan Pengobatan Unik Sepulang Ngungsi di Turki

Rahma - Minggu, 08 Agustus 2021 | 13:01
Ningsih Tinampi
Kompas.com

Ningsih Tinampi

GridStar.ID - Masih ingat Ningsih Tinampi?

Seorang dukun yang viral di tahun 2020 lantaran mengaku dikawal malaikat dan Nabi, bahkan bisa memanggil semuanya.

Kontroversi lainnya, dia mengaku sudah menemukan Obat Corona.

Baca Juga: Bak Hilang Ditelan Bumi, Ningsih Tinampi Pulang dari Turki Usai Buat Pegawai Banting Setir Jadi Petani, Ini yang Dilakukan Sang Dukun di Rumah Sekarang

Pengakuan bisa memanggil malaikat dan nabi diposting di video Youtube Ningsih Tinampi, pada 9 Januari 2020.

Dalam vlognya itu, terlihat seorang gadis yang disebut-sebut anak indigo tiba-tiba menangis ketika diobati oleh Ningsih Tinampi.

Usut punya usut, gadis itu melihat kehadiran malaikat dan nabi di belakang Ningsih Tinampi.

Baca Juga: Bak Hilang di Telan Bumi Sejak Pamornya Redup, Ningsih Tinampi Disebut Mengadu Nasib ke Turki, Anak Buahnya Rela Lakukan Ini Demi Menunggu Sang Dukun Pulang

“Siapa yang datang? Dia adalah para malaikat. Dia pasti nangis. Yang datang adalah para malaikat,” ujar Ningsih Tinampi yang disambut anggukan dari sang pasien.

“Saya tidak bohong dan saya juga tidak mengada-ada. Saya tidak punya namanya khodam! Saya tidak punya namanya jin!” serunya kemudian.

"Ini para malaikat yang aku undang. Biar semua tahu, yang saya undang sekarang adalah para nabi," tmabh Ningsih Tinampi tegas dan yakin.

Vlog Ningsih Tinampi yang mengaku dikawal malaikat dan didatangi Nabi seketika menuai pro dan kontra di kalangan netizen hingga terpaksa dihapus.

Source : YouTube, Tribun Timur

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest