Follow Us

Krisdayanti Rela Minta Tolong pada Siti Nurhaliza Untuk Lakukan Hal Ini Demi Sang Besan yang Kini Menetap di Malaysia

Yulia Susanti - Minggu, 08 Agustus 2021 | 07:30
Lenggogeni Faruk dan Krisdayanti
Kolase Instagram @genifaruk/@krisdayantilemos

Lenggogeni Faruk dan Krisdayanti

GridStar.ID - Krisdayanti dan Aurel Hermansyah semakin sering menunjukkan kedekatan satu sama lain.Keduanya bertahun-tahun tidak pernah menunjukkan kedekatan.Sejak Krisdayanti dan Anang Hermansyah bercerai kedua anaknya ikut bersama sang ayah.

Baca Juga: Tak Dapat Lagi Menahan Haru Bahagia, Terungkap Begini Suasana Pertemuan Krisdayanti dengan Orangtua Atta Halilintar, Sang Diva Tak Henti Ucap Syukur: Terima Kasih Bimbingan Putranya untuk Anak Saya...Krisdayanti dan kedua anaknya pernah berselisih paham.Krisdayanti merupakan diva Indonesia yang terkenal di mancanegara termasuk Malaysia.Sang diva minta tolong pada penyanyi Malaysia Siti Nurhaliza untuk melakukan hal ini.Baca Juga: Semakin Dekat dengan Anak-anak Krisdayanti dengan Raul Lemos, Aurel Hermansyah Kena Protes Arsy hingga Berikan Larangan, Ada Apa?

Melansir grid.ID, melalui Instagram @ahha_4664 pada Jumat (06/08) ia meminta tolong untuk mengantar baju untuk besannya.Atta Halilintar dan Aurel akan membuat karya kolaborasi yang Krisdayanti dan Lenggogeni Faruk.

Krisdayanti melakukan video call bersama Lenggogeni Faruk
Instagram @ahha_4664

Krisdayanti melakukan video call bersama Lenggogeni Faruk

Mereka melakukan panggilan video bersama Lenggogeni Faruk.

Baca Juga: Ajak Kellen Lemos ke Rumah Atta Halilintar, Krisdayanti Sampaikan Pesan Manis dari Aurel Hermansyah untuk Raul Lemos"Mimi yang antar bajunya. Melalui datuk Siti Nurhaliza," tulis keterangan yang disampaikan lewat vlog terbaru Atta."Bukan kaleng rombeng nitip bajunya melalui diva malaysia gays," tulis akun penggemar tersebut.(*)

Source : Grid.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest