Follow Us

Semakin Dekat dengan Anak-anak Krisdayanti dengan Raul Lemos, Aurel Hermansyah Kena Protes Arsy hingga Berikan Larangan, Ada Apa?

Yulia Susanti - Jumat, 06 Agustus 2021 | 06:30
Aurel, Arsy, Amora, dan Krisdayanti
kolase instagram @queenarsy/@krisdayantilemos

Aurel, Arsy, Amora, dan Krisdayanti

GridStar.ID - Bukan menjadi rahasia umum lagi kedekatan antara Aurel Hermansyah dan Arsy.Selain mempunyai adik dari Ashanty, Aurel juga memiliki adik dari Krisdayanti.Namun, Aurel Hermansyah lebih dekat dengan Arsy lantaran tinggal bersama sebelum menikah.

Baca Juga: Nangis Kejer Gegara Kesulitan Mengerjakan Tugas Sekolah, Ternyata Arsy Hermansyah Punya Cita-Cita yang Unik, Ini Alasan di Baliknya!Sejak menikah dengan Atta Halilintar, Aurel semakin dekat dengan Krisdayanti.Diketahui, Krisdayanti memiliki anak bernama Amora dan Kellen dari Raul Lemos.Kedekatan Aurel dengan dua adik tirinya itu menuai protes dari Arsy Hermansyah.Baca Juga: Nangis Histeris Sambil Peluk Ashanty, Kondisi Arsy saat Tahu Keadaan Anang Hermansyah Terbaring Lemah di Rumah Sakit, Penyakit Ayah Aurel Terungkap hingga Harus Operasi

Melansir gridpop.ID, "Kenapa Arsy marah lihat story kak Loly?" tanya Ashanty."Karena kak Loly tinggalin Arsy terus, sama Amora juga, gak boleh maunya kak Loly sama Arsy," kata Arsy dengan raut wajah sedih.Cemburu, ternyata itulah alasan Arsy tak memerbolehkan Aurel bertemu dengan Amora.

Baca Juga: Ashanty Naik Darah Usai Suteng Laporkan Kelakuan Netizen Nyinyir pada Arsy, Istri Anang Hermansyah Pasang Badan hingga Reaksi Menangis: Siapa yang Ngatain?Hal ini terlihat dalam unggahan video singkat di akun Instagram @genk_ijo seperti berikut ini.Melihat unggahan ini, warganet pun langsung menyoroti alasan Arsy.Banyak warganet yang memahami jika anak kecil memang kerap cemburu dengan teman sebayanya.

Baca Juga: Bikin Dada Bergetar, Arsy Hermansyah Minta Izin pada Ashanty untuk mengenakan Jilbab Selama Bulan Ramadan 2021"Arsy syg bgt sm KK Loly yah, mpe cemburu gtu...salut ma Loly, yg sllu syg sm ade2 nya," @indri_kireii."Ya Allah arsy semoga seterusnya sayang sm kk loly ya nak," @yuniez_lewa."Hahaha.. Arsy.. Cemburu... Wajar aja... Arsy kan masih kecil.. Lagian.. Dia merasa kk loly hanya miliknya," @leniperangin.(*)

Source : GridPop.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest