Follow Us

Pernah Syuting Bareng, Aktor Ini Bongkar Kelakuan Shandy Aulia yang Ogah Lakukan Adegan di Kolam Renang hingga Akhrinya Diganti dengan Air Mineral

Yulia Susanti - Sabtu, 07 Agustus 2021 | 08:30
Shandy Aulia
instagram.com/shandyaulia/

Shandy Aulia

GridStar.ID - Shandy Aulia merupakan aktris layar lebar yang tetap eksis hingga kini. Siapa sangka, ia enggan syuting di kolam renang yang airnya bukan dari galon. Alhasil, hal itu membuat proses syuting terhenti beberapa jam.

Baca Juga: Shandy Aulia Tak Teruskan Netizen yang Hina Claire Kurang Gizi ke Jalur Hukum, Hotman Paris: Biasa Itu Kalimat Netizen yang Nyinyir! Hal itu dibongkar oleh Boy William saat dirinya syuting. terlibat dalam pembuatan film berjudul Rumah Gurita. Saat itu, ada adegan yang membuat Shandy Aulia harus masuk kolam renang. Baca Juga: Tak Seberani di Media Sosial Saat Seenaknya Menghina Claire, Nyali Pelaku Langsung Menciut Saat Shandy Aulia Ancam Polisikan Hingga Gandeng Pengacara Hotman Paris

Melansir Sosok.ID, "Kita lagi syuting, ada adegan harus masuk ke dalam kolam renang. Kita break syuting 4 jam, kita enggak ada yang syuting gara-gara lo request air kolamnya lo minta dipompa keluar terus diisi pake air galon," kenang Boy seperti dikutip dari YouTube Boy William, Jumat 6 Agustus 2021. "Masa?" tanya Shandi.

Baca Juga: Tak Main-Main, Shandy Aulia Gandeng Pengacara Kondang Hotman Paris untuk Polisikan Netizen yang Menghina Anak dan Keluarganya "Iya," jawab Boy sambil tertawa. Tak ingin salah paham, Shandy kemudian memberikan klarifikasi. Ia mengaku meminta air kolam diganti. Baca Juga: Makin Memanas, Shandy Aulia Geram Karena Ulah Netizen yang Terus Menghina Keluarganya: Tak Cukup Saya dan Anak Saya, Ibu dan Suami Saya Juga Diikut Sertakan

"Tunggu, itu ada ceritanya.Jadi waktu itu kita syuting kan, kalau enggak salah film Rumah Gurita deh.Nah adegannya gue sama lo, itu syuting di rumah tua.Gue udah bilang ini lagi musim hujan dan air (kolam) udah kotor banget, kolam renangnya udah bener-bener enggak dirawat sama sekali," beber Shandy.

Baca Juga: Dituding Punya Kebiasaan Utang pada Banyak Online Store, Shandy Aulia Angkat Bicara: Saya Memohon Maaf Sebesar-BesarnyaShandy ogah masuk ke dalam kolam renang yang airnya kotor.Namun, ia tak menyebut secara air galon sebagai penggantinya."Ya enggak maulah nanti kalau gatal-gatal gimana," imbuhnya.

Baca Juga: Pebisnis Ini Beberkan Inisial SA Sering Nunggak Bayar Barang Online Shop Sampai Banyak Ditagih, Shandy Aulia Langsung Buka Suara Bawa-Bawa Manajemen: Kalian Simpulkan Sendiri SA Orangnya Gimana ya!

"Gue udah mau-wanti sama produser, gue bilang baik-baik 'Tolong dong dikuras, airnya diganti sama air bersih, terserah deh'. Terus 'Oke-oke nanti saya ganti dengan air mineral' gue enggak minta mineral juga, gitu maksud gue ," jelas Shandy.(*)

Source : Sosok.id

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest