Follow Us

Nangis Kejer Gegara Kesulitan Mengerjakan Tugas Sekolah, Ternyata Arsy Hermansyah Punya Cita-Cita yang Unik, Ini Alasan di Baliknya!

Yulia Susanti - Jumat, 23 Juli 2021 | 18:03
Arsy Hermansyah
Instagram @queenarsy

Arsy Hermansyah

GridStar.ID - Arsy Hermansyah dikenal sebagai anak yang lucu dan pandai.Saat ini, Arsy Hermansyah memasuki bangku sekolah dasar.Melalui kanal YouTube The Hermansyah A6 pada Kamis (22/07) Arsy sempat kesulitan saat pertama kali menjadi siswa SD.

Baca Juga: Dengar Aurel Hermansyah Kehilangan Calon Anaknya, Arsy Menangis hingga Minta Kembali Pulang ke Indonesia: Mau Peluk Kakak AurelAshanty ungkap putrinya menangis karena sulit mengerjakan tugas.Meski begitu, Arsy Hermansyah punya cita-cita yang unik.Ia juga memiliki alasan sendiri soal impiannya.Baca Juga: Bikin Dada Bergetar, Arsy Hermansyah Minta Izin pada Ashanty untuk mengenakan Jilbab Selama Bulan Ramadan 2021

Melansir grid.ID - "Arsy pernah nangis loh kemaren, pas berat banget tugasnya ya," kata Ashanty."Nih lucu nih Arsy cita-citanya pengin gedung yang tinggi," ujar istri Anang Hermansyah.Alasan Arsy Hermansyah ingin punya gedung tinggi adalah agar bisa tinggal sekaligus bekerja di sana.

Baca Juga: Sudah Tahu Siapa Krisdayanti, Arsy Pertanyakan Keberadaan Amora dan Kellen saat Pernikahan Aurel, Ashanty Singgung Raul LemosKendati demikian, Arsy Hermansyah berjanji juga akan mengajak ibunya untuk tinggal di gedung yang dia cita-citakan itu."Biar bisa nginep di situ, biar bisa kantor di situ, jadi Arsy juga bikin rumah kecil di situ, jadi kalau Arsy selesai kerja Arsy ke situ deh tidur sama Bunda," tutur Arsy Hermansyah.Mendengar ucapan anaknya, reaksi Ashanty pun tak pelak bikin terharu.

Baca Juga: Bikin Gemas! Lihat Aurel Hermansyah Dekat dengan Anak Krisdayanti dan Raul Lemos, Reaksi Arsy Hermansyah Tak TerdugaIbu sambung Aurel Hermansyah itu berharap agar Arsy biasa tetap memikirkan dirinya meski sudah dewasa."Semoga sampai gede ya tetep mikirin bunda," pungkas Ashanty.(*)

Source : Grid.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest