Follow Us

Alami Sesak Napas Saat Terpapar Covid-19, Bella Shofie Diam-diam Tulis Surat Wasiat hingga Berpamitan pada Sang Suami

Yulia Susanti - Minggu, 01 Agustus 2021 | 08:00
Bella Shofie
Instagram/@bellashofie_rigan

Bella Shofie

GridStar.ID - Sejumlah artis ikut terpapar virus corona atau Covid-19. Termasuk artis Bella Shofie yang juga terpapar virus corona. Khawatir dengan kondisinya Bella Shofie berpamitan dan membuat surat wasiat.

Baca Juga: Padahal Sampai Ngungsi ke Pulau Terpencil mengatasi Corona, Bella Shofie Sampai Tulis Surat Wasiat saat kondisinya Drop Positif Covid-19 , ia merasa kesulitan bernapas sehingga khawatir. Melalui tayangan Kopi Viral pada Kamis (29/07) Daniel Rigan ceritakan kondisi keluarganya. Ia mengatakan mendukungnya karena masih memiliki anak kecil. Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Bella Shofie Tulis Wasiat dan Berpamitan ke Suami Usai Drop karena Covid-19, Suami: Jam 2 WhatsApp Nggak Bisa Bertahan

Melansir gridhot.ID, "Covid pertama, di keluarga kita 11 orang kena. Pas covid pertama berat sekali dan kita terpisah," ujar Daniel. "Saya masuk rumah sakit di Ambon, anak istri (Bella Shofie) di rumah sakit di Sentul, mertua di rumah karena enggak begitu parah," sambungnya. "Aku sudah nulis surat wasiat.

Baca Juga: Hidupnya Mendadak Bergelimang Harta Bak Tak Habis 7 Turunan Dinikahi Pengusaha Batu Bara, Ulang Tahun Mewah Bella Shofie Disoroti Gegara Hal Ganjil Ini Danillo juga kena, Bella harus urusin juga karena Danillo nggak bisa sendiri. Itu yang buat dia (Bella Shofie) drop," ujar Bella. "Dia satu malam napas kayak ada beling dan napasnya enggak bisa panjang," terang Daniel. "Dia jam 2 pagi whatsapp saya bilang 'saya enggak bertahan lagi' Dia minta maaf saya juga lagi sakit dia pamitan," lanjut Daniel.

Baca Juga: Bella Shofie Pilih Berhijrah dan Menggunakan Pakaian yang Lebih Tertutup, Sang Suami Bersyukur: Kemana-mana Tidak Digoda Orang "Mereka berdoa berdoa menyebut nama kita saat kita lagi putus asa tidak ada yang bisa menolong dan saya cinta pada Tuhan," ujarnya. "Saya bilang kita harus bertahan, Danillo masih kecil," ujar Daniel menyemangati. (*)

Source : GridHot.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest