Follow Us

Orangtua Ayu Ting Ting Gandeng Polisi Saat Datangi Rumah Penghina Anak dan Cucunya, Umi Kalsum Dibuat Geram: Kalian Pikir Tidak Sakit Hati!

Hinggar - Jumat, 30 Juli 2021 | 11:02
Umi Kalsum dan Abdul Rozak
instagram

Umi Kalsum dan Abdul Rozak

GridStar.ID - Ayu Ting Ting kerap kali menjadi sasaran para netizen dan haters yang menghujatnya.

Tak hanya Ayu Ting Ting, sang anak, Biqis juga mendapatkan hujatan dari netizen.

Mendapatkan perlakuan tersebut, kedua orang tua Ayu Ting Ting pun tak terima.

Baca Juga: Sombong Banget Sebut Ayu Ting Ting Artis Paling Kaya, Ayah Rozak Mati Kutu saat Pamer Cincin di Sepuluh Jari, Andhika Pratama Sindir Telak: Emang Sekaya Apa Sih?

Umi Kalsum dan Abdul Rozak bahkan mencari haters yang menghina anak dan cucunya hingga ke rumah mereka.

Bahkan mereka menggandeng pihak kepolisian saat mendatangi rumah seorang netizen yang ada di Bojonegoro.

"inilah rumah heters alhamduliah ibu ayah berserta aparat kepolisian kapolda setempat bisa sampai kerumah orang tuanya heters yang bertempat tinggal podomulo bojonegoro jawa timur yang bernama kartika damayanti bertemu dengan orang tuanya

Baca Juga: Umi Kalsum dan Ayah Rozak Kompak Labrak Haters Ayu Ting Ting ke Rumah Dikawal Polisi, Tak Puas Belum Dipenjara: Panik Nggak? Paniklah Masa Nggak!

dan kita sudah masukan laporan kejalur hukum yang berlaku di indonesia terima kasih buat semuanya yang sudah membantu ibu sekeluarga mencari pelaku yang sudah mencemarkan nama baik @ayutingting92 sekeluarga," tulis Umi Kalsum dalam unggahannya.

Baca Juga: Lihat Hal Ganjil yang Tutupi Jodoh Ayu Ting Ting, Almarhumah Mbak You Sebut Mantan Adit Jayusman Disumpahi Gagal, Lebih Manjur dari Santet!

Source : Kompas.com, Instagram, gridfame

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest