Follow Us

7 Tahun Pacaran, Mumuk Gomez Akhirnya Dipersunting Eno Retra hingga Sang Kekasih Ungkap Alasannya Pilih Sang Artis untuk Jadi Teman Hidup

Yulia Susanti - Senin, 26 Juli 2021 | 20:00
Mumuk Gomez dan Eno Retra
Instagram Mumuk Gomez

Mumuk Gomez dan Eno Retra

GridHits.ID - Masih ingatkah dengan sosok Mumuk Gomez?Mumuk Gomez akhirnya dipesunting Eno Retra setelah 7 tahun pacaran.Keduanya sudah melakukan prosesi lamaran pada 9 April lalu.

Baca Juga: Akhirnya Luluh Nikahi Anang Hermansyah 8 Tahun Lamanya, Dulu Ashanty Dilarang Keras Kakaknya Punya Suami Duda 2 Anak!Lamaran itu dilakukan di kampung halaman sang artis di Kulon Progo, Yogyakarta.Kemudian, pada Minggu 25 Juli 2021 keduanya langsungkan akad nikah.Lewat video Instagram pada Senin (03/05) Eno ungkap alasannya memilih Mumuk sebagai pendamping hidup.

Baca Juga: Ayah Asmirandah Blak-blakan Ngaku Dirinya Lebih Setuju Putrinya Dinikahi Dude Harlino Daripada Ngotot Menikah dengan Pria Beda Agama

Melansir gridFame.ID, Eno yakin memilih Mumuk sebagai teman hidup karena kekasihnya itu selalu menemaninya dalam kondisi apapun."Banyak pertanyaan yang masuk kenapa gue memilih Mumuk untuk jadi teman hidup.Alasannya, Mumuk selalu ada di saat suka, di saat gue butuh sandaran, bahu Mumuk ada buat gue.

Baca Juga: 1 Tahun Menikah, Hubungan Rizki DA dan Nadya Mustika Kembali Mesra, Sang Pedangdut Lakukan Hal Ini Hingga Istri Tersipu MaluBahkan di kondisi gue sangat happy, dia pun ada.Udah hampir 7 tahun gue jalani sama Mumuk dan gue ngerasa Mumuk adalah orang yang tepat.Bahkan kita menjalankan hobi yang sama. Semua kita jalani dengan happy," ungkap Eno.Baca Juga: Tak Pikir Panjang Nikahi Syahrini Padahal Baru Putuskan Luna Maya, Reino Barack Kebingungan: Semua Orang Menikah Begini atau Nggak?"Tepat di awal tahun 2021, gue mamantapkan diri, gue persiapkan semua hal yang ingin gue sampaikan ke Mumuk.

Unggahan Eno Retra
Instagram Eno Retra

Unggahan Eno Retra

Salah satunya dengan memberikan cincin ini.Jujur gue deg-degan banget, gue akan kasih kejutan pada saat gue bikin TikTok.

Baca Juga: Tak Pikir Panjang Nikahi Syahrini Padahal Baru Putuskan Luna Maya, Reino Barack Kebingungan: Semua Orang Menikah Begini atau Nggak?Sekitar 8,2 juta orang yang nonton menjadi saksi bahwasanya gue memilih Mumuk untuk menjadi pendamping masa depan gue, begitu sebaliknya Mumuk menerima.Doakan kami lancar hingga hari pernikahan tiba.Untuk Mumuk, aku sayang banget sama kamu," tandas Eno.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest