Follow Us

Tak Pikir Panjang Nikahi Syahrini Padahal Baru Putuskan Luna Maya, Reino Barack Kebingungan: Semua Orang Menikah Begini atau Nggak?

Yulia Susanti - Kamis, 15 Juli 2021 | 18:00
Reino Barack dan Syahrini
Instagram @princessyahrini

Reino Barack dan Syahrini

GridStar.ID - Rumah tangga Reino Barack dan Syahrini selama ini terlihat harmonis.Keduanya selalu tampil mesra meski dicibir oleh netizen.Pernikahan keduanya memang sempat menjadi buah bibir.

Baca Juga: Teka-Teki Kehamilan Syahrini Terungkap dari Mulut Reino Barack, Netizen Baper Tahu Fakta Ini: Baby Jepsun, Jepang SundaBagaimana tidak, Reino Barack barusaja putus dari Luna Maya.Sedangkan, Luna Maya dan Syahrini merupakan teman sesama selebritis.Melalui kanal YouTube WasWas Reino Barack ceritakan soal rumah tangganya.

Baca Juga: Plesiran ke London Bareng Mantan Pacar Temannya, Luna Maya Kirim DM ke Syahrini: Seru Ya Sama Reino...

Melansir gridHits.ID, "Saya enggak tahu ya maksudnya apakah semua orang yang menikah begini atau enggak, tapi kita sangat smooth! Apa itu namanya?" ujar Reino Barack.Bahkan ia mengaku jika selama menikah dengan Syahrini, belum ada pertengkaran hebat antara keduanya.Mereka mengaku tak punya alasan untuk bertengkar hebat.

Baca Juga: Kini Dikenal Sebagai Konglomerat Tajir Melintir, Siapa Sangka Jika Dulunya Reino Barack Sempat Berjualan Rokok Demi Uang Jajan, Suami Syahrini: Menghasilkan Uang Itu Tidak Mudah"Jadi santai, jadi mau berantem enggak pernah jadi. Mau berantemin apa ya? Ya udahlah," ucap Syahrini."Enggak ada yang harus dipermasalahkan. Ya walaupun aku tahu one day pasti ada badai ada apa. Pasti Allah uji, untuk mempererat kan," tambah Syahrini lagi.Baca Juga: Bak Sahabat Karib, Ramai Beredar Foto Keakraban Luna Maya dan Syahrini Zaman Dulu, Kerap Berkirim Makanan hingga Merokok Bersama

Saat diwawancara di waktu berbeda, Reino Barack mengaku rumah tangganya penuh dengan canda dan tawa."Lucu, ya gimana ya, selalu penuh tawa di bawah atap kita tuh," aku Reino Barack."Enggak pernah marah-marahan ya. Jangan sampe, lah," imbuh Syahrini sang istri.

Baca Juga: Hotman Paris Sebut Kekayaannya Kalah Saing dari Bodyguard Syahrini, Respon Reino Barack Bak Tak Enak Hati: Waduh, Jangan Gitu dong!Wanita yang kerap disapa princess ini mengaku suasana akan segera cair lagi jika mereka ada perbedaan pendapat."Ada sedikit kesalahpahaman atau apa, mencair lagi. Jadi memang tidak pernah memelihara hal-hal yang berbeda pendapat itu sampai berapa jam, itu enggak," tandas Syahrini.(*)

Source : GridHits.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest