Follow Us

Dituding Anggota Illuminati Alias Pemuja Setan Gegara Ada Tato Gambar Mata Satu di Tubuhnya, Ivan Gunawan Buka Suara

Yulia Susanti - Jumat, 23 Juli 2021 | 15:32
Ivan Gunawan
YouTube Deddy Corbuzier

Ivan Gunawan

GridStar.ID - Ivan Gunwan mengenakan kaos lengan buntung saat diundang dalam podcast Deddy Corbuzier.Penampilannya itu justru menjadi sorotan publik.Pasalnya ada tato berbentuk segitiga dengan satu mata.

Baca Juga: Lama Pacari Seorang Berondong, Ketahuan Rossa Selalu Keluarkan Uang Tak Sedikit untuk Afgan Setiap Kali Jalan Bersama, Ivan Gunawan Selaku Sahabat Mengaku Kesal: Dia Nggak Pernah Ngeluarin Dompet!Gambar itu dikenal sebagai The Eye of Providence atau Mata Ilahi.Hal itu membuat Ivan Gunawan diduga menjadi anggota illuminati alias pemuja setan.Ivan Gunawan pun tanggapi tudingan dari netizen.Baca Juga: Demi Dapat Rp 500 Juta, Ivan Gunawan Rela Turunkan 20 Kilogram Berat Badannya, Ayu Ting Ting Blak-Blakan Tagih Jatah Ratusan Juta

Melansir gridhot.ID, "Logo illuminati di tato Igun," tulis seorang warganet."Astaghfirullah, semoga beliau punya niat lain, bukan seperti apa yang kupikirkan," tulis warganet lainnya."Kesini karena viral di TikTok ada tato simbol illuminati di pinggangnya Igun, ternyata bener," sambung warganet lain.

Baca Juga: Terlanjur Malu, Ayu Ting Tak Tahu Nama Ibu Kota Negara, Sang Biduan Semprot Ivan Gunawan saat Diberi NasihatIgun juga memastikan tato itu sudah lama berada di badannya.Kendati demikian, Igun pun menjadi heran mengapa warganet baru ramai mempersoalkan tato tersebut saat ini.

Unggahan Ivan Gunawan
Instagram Story

Unggahan Ivan Gunawan

"Gue mau tato mata kek, kuping kek, idung kek di badan, badan gue. Aduh, tato sudah puluhan tahun baru rame deh. Sehat-sehat yah," tulis Ivan Gunawan, dilansir TribunnewsBogor.com dari akun. Instagram Story @ivan_gunawan, Kamis (22/07).

Baca Juga: Tak Mau Disamakan dengan Pembantu, Ayu Ting Ting Mencak-Mencak Ditantang Harus Bisa Masak Jika Nikah dengan Ivan Gunawan, Sang Pedangdut Beri Jawaban MenohokSebelumnya, Ivan Gunawan pernah cerita soal kesukaannya pada tato.Rupanya, presenter sekaligus desainer kondang ini memiliki belasan tato di tubuhnya."Aku kalau bikin tato harus ada meaning," ungkap Ivan Gunawan pada tahun 2019 silam."Ini paling berkesan, mengabadikan konser itu (tato bertuliskan tanggal konser tunggal Igun)," tambahnya.(*)

Source : GridHot.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest