Follow Us

Anak Indigo Beberkan Wujud Sosok Makhluk Gaib yang Selama Ini Mengikuti Raffi Ahmad hingga Lenyap Sejak Hadirnya Nagita Slavina dalam Hidupnya

Yulia Susanti - Sabtu, 17 Juli 2021 | 15:02
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Instagram/@raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

GridStar.ID - Seorang anak indigo Naomi melihat ada sosok makhluk gaib yang mengikuti Raffi Ahmad.Hal itu diungkapkan melalui kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL pada Kamis (15/07) yang dipandu Raffi Ahmad, Sule dan Vicky Prasetyo.Naomi juga menyebut studio yang dipakai untuk syuting dipenuhi aura gaib.

Baca Juga: Beda 180 Derajat, Nagita Slavina Protes dengan Sikap Acuh Raffi Ahmad pada Calon Anak Keduanya, Bandingkan dengan Perilaku Rafathar: Dia EmangAwalnya, Raffi Ahmad bertanya soal makhluk gain yang mengikuti Vicky Prasetyo.Anak Indigo justru menyebut Raffi Ahmad juga diikuti makhluk gaib.Ia pun membongkar wujud makhluk gaib yang mengikutinya.Baca Juga: Hamil Anak Kedua, Nagita Slavina Kerap Mimpi Raffi Ahmad Selingkuh dengan Perempuan yang Bernama Ini

Melansir Sosok.ID, “Kira-kira di sini kamu bisa ngelihat nggak atau hanya prediksi untuk masa depan aja?” tanya Sule penasaran, seperti dikutip Sosok.ID via Grid.ID, Sabtu (17/07).“Sebenarnya di studio ini auranya tuh lebih kayak pengap," terang Naomi.“Kayak banyak sesuatu yang tak terlihat, tapi nggak mengganggu sih sebenernya,” jelas dia.

Baca Juga: Gosipnya Selingkuh dengan Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad Kewalahan saat Nagita Slavina Bongkar Nama Perempuan Ini yang Main Serong dengan Sang Suami: Terasa Kayak Beneran“Tapi mereka nggak berinteraksi sama kita kan?” tanya Vicky.“Nggak, cuma mereka kasih lihat kalau mereka tuh ada di sini,” jawab Naomi.“Jujur, kalau di belakang Vicky ada yang ngikutin nggak?” celoteh suami Nagita Slavina.Baca Juga: Nagita Slavina Berbadan Dua, Raffi Ahmad Kepergok Pisah Ranjang dengan Sang Istri, Ada Apa?

“Dulu Aa tuh sama kayak Vicky. Ada yang ngikutin,” beber Naomi.“Bener! Yang ngikutin itu perempuan!” serunya, membuat Raffi Ahmad terperanjat dari kursinya.Tetapi kemudian Naomi menyebut Raffi telah bebas dari makhluk gaib, sementara Vicky hingga kini masih diikuti.

Baca Juga: Baru Terungkap Setelah 6 Tahun Lamanya, Sosok Ini Beberkan Kebiasaan Janggal Olga Syahputra 4 Hari Sebelum Terbaring Koma di Rumah Sakit, Gelagat Sahabat Raffi Ahmad Mencurigakan“Sekarang Aa nggak ada. Nah, Aa Vicky ada,” ujar Naomi.“Kok aku sekarang nggak ada?” tanya Raffi Ahmad keheranan.Menariknya, Naomi menyebut sosok itu tak lagi mengikuti Raffi Ahmad, sejak sang presenter menikah dengan Nagita Slavina.Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Uya Kuya Mendadak Bongkar Rahasia Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Selama 7 Tahun Pernikahan, di Balik Layar Semua Settingan!

“Udah lama, udah berapa tahun yang lalu aku sempet lihat.”Lebih lanjut Naomi mengungkapkan, sosok gaib yang mengikuti Raffi adalah perempuan cantik laiknya putri kerajaan.“Yang ngikutin Aa tuh perempuan kayak putri gitu," kata Naomi.

Baca Juga: Nagita Slavina Berbadan Dua, Raffi Ahmad Kepergok Pisah Ranjang dengan Sang Istri, Ada Apa?Bahkan Naomi berujar sosok tersebut jatuh cinta kepada Raffi Ahmad.“Itu yang menarik perempuan kayak klepek-klepek sama Aa, jadi perempuan merasa kayak diayomi,” bongkarnya.Sule pun menduga, makhluk gaib itu lepas dari Raffi sebab kini ada Nagita Slavina yang mendampingi ayah Rafathar Malik Ahmad.(*)

Source : Sosok.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest