Follow Us

Nagita Slavina Berbadan Dua, Raffi Ahmad Kepergok Pisah Ranjang dengan Sang Istri, Ada Apa?

Yulia Susanti - Rabu, 14 Juli 2021 | 14:03
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Instagram @raffinagita1717

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

GridStar.ID - Nagita Slavina sedang mengandung calon buah hatinya yang kedua.Namun hal itu justru membuatnya dan Raffi Ahmad pisang ranjang.Bahkan, keduanya sudah pisah ranjang lebih dari dua minggu.

Baca Juga: Raffi Ahmad Susah Payah Poles Jadi Artis, Dimas Baam Pilih Kembali Jualan Bakso, Kembaran Suami Nagita Slavina Ungkap Terima Kasih pada Sosok IniPengakuan itu diungkapkan dalam kanal YouTube Rans Entertainment pada Senin (12/07).Hal itu rupanya karena Raffi Ahmad sibuk dengan pekerjaannya.Sang presenter mempunyai alasan tersendiri.Baca Juga: Ngaku Tak Percaya Corona, Dokter Lois Owien Sebut Nagita Slavina Bakal Senasib dengan BCL Jadi Janda Kembang, Klaim Tubuh Raffi Ahmad Alami Ini

Melansir gridpop.ID, "Sampai sekarang juga kamu ngga mau tidur sama aku," ungkap Nagita."Jadi, aku sama Gigi pisah ranjang. Kita udah pisah ranjang udah 2 minggu," bebernya."Seminggu pertama pisah ranjang karena aku di kantor, Gigi di sini (rumah utama) sama Rafathar," ujar Raffi.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Uya Kuya Mendadak Bongkar Rahasia Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Selama 7 Tahun Pernikahan, di Balik Layar Semua Settingan!"Karena Gigi lagi hamil jadi kita jaga keadaan, terus pas PPKM dimulai ya kan syuting pun stop dulu, akhirnya aku udah karantina dulu, aman, baru kita gabung di sini (rumah)," sambungnya."Jadi, ketemu lagi deh sama dia lagi. Tapi udah nyampe rumah sini, kita pisah ranjang. Dia di kamarnya, aku di sini, kenapa?" ujarnya."Karena kamar dingin banget. Aku udah ngga kuat dingin," pungkas Raffi Ahmad.(*)

Source : GridPop.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest