Follow Us

Satu Tahun Kepergian Lina, Putri Delina Mendadak Ingat Dua Pesan Almarhumah hingga Utarakan Gelagat Dua Adik yang Kerap Menangis Padanya: Nangisnya ke Teteh

Yulia Susanti - Jumat, 16 Juli 2021 | 08:33
Putri Delina dan Lina Jubaedah
YouTube.com/Putri Delina

Putri Delina dan Lina Jubaedah

GridStar.ID - Lebih dari setahun Lina Jubaedah meninggalkan keluarga cinta.Putri Delina baru-baru ini bagikan foto bersama mendiang sang ibu.Ia juga menuliskan isi hatinya lewat Instgram pribadinya.

Baca Juga: Semakin Memanas Prahara Warisan Lina Jubaedah, 12 Saksi Diperiksa Atas Laporan Rizky Febian, Begini Nasib Teddy Gegara Tak Kunjung Kembalikan Harta Anak SuleDalam unggahan itu terlihat sang ibu bersama anak-anaknya.Tak hanya itu, ia juga bagikan momen saat mengunjungi makam ibunya.Putri Delina ungkapkan kerinduannya pada mantan istri Sule.Baca Juga: Prahara Rumah Tangga Nathalie Holscher Masih Menjadi Teka-Teki, Pernyataan Teddy Soal Tindakan KDRT yang Dilakukan Sule pada Lina Jubaedah di Masa Silam Kembali Diungkit

Melansir gridHITS.ID, "Assalamu'alaikum bidadari syurgaku.. Terima kasih selama ini mamah selalu ada di samping tetah, walaupun teteh ga bisa liat dan ga bisaa peluk mamah," tulis Putri.Putri juga meminta sang ibundanya untuk tidak mengkhawatirkan dirinya."Mah.. mamah gausah khawatir lagi sama tetah ya, teteh selalu yakin bahwa teteh "kuat dan sabar" dan itu yang selalu mamah bilang ke teteh kan?" tulis Putri.

Baca Juga: Rizky Febian Laporkan Teddy Pardiyana ke Polisi Setelah Kisruh Harta Warisan Lina Jubaedah Tak Ada Kejelasan, Pengacara Iky: Dia Tidak Punya Niat Baik"Sekarang emang udah waktunya teteh yang jalanin semuanya," lanjutnya."Teteh udah bukan putri yang dulu lagi mah, mamah jangan nagis teruss, kita ga ada yang lupain mamah," ujar Putri.Selain itu, rasa rindu Putri Delina ternyata juga dirasakan oleh kakak dan adiknya.Baca Juga: Niat Hati Ingin Kuasai Harta Warisan Lina Jubaedah, Kini Teddy Pardiyana Justru Kocar Kacir Saat Diminta Rizky Febian untuk Kembalikan Semua Asetnya, Jalur Hukum Bakal Ditempuh?

"Kita semua selalu kangen mamah, tiap hari bahkan tiap detik! A iky, njan, sama Ferdyy kalo kangen mamaah selalu bilangnya ke tth... nangisnya ke teteh," lanjutnya.Putri sudah tidak dapat curhat secara langsung dengan sang bunda."Setiap teteh bahagia maupun sedih selalu cerita ke mamah, walaupun sekarang cuma bisa catet di buku aja. Tp yg penting teteh selalu ceritain semua, kya dulu mau itu teteh lagi kebingungan, sedih bahkan seneng," ungkap Putri.

Baca Juga: Di Tengah Kisruh Pembagian Harta Warisan Lina Jubaedah, Sule Mendadak Bicara Soal Kematiannya, Suami Nathalie Holscher Akui Sudah Persiapkan Kuburannya di Lokasi Ini: Hidup Untuk Meninggal

Putri Sule ini juga mengungkapkan pesan sang ibunda padanya."Yang mamah bilang; tenang teh bismillah di tahun 2021 itu tahun teteh, tahun di mana teteh bisa buktiin.. Ada lagu teteh yang InsyAllah booming, bahkan teteh berani menerima tantangan, tapi selalu inget di kebahagiaan teteh di luar sana ada orang yg ingin menjatuhkan teteh juga, jangan pernah lupa doa," tulis Putri mengingat pesan sang bunda."Didiri teteh tuh, selalu ingin memberikan yang terbaik buat orang lain.. Suatu saat nanti teteh pasti bisa, keinginan2 teteh dan buktikan bahkan banggain mamah dan semuanya," ungkap Putri.

Baca Juga: Geram Penyebab Kematian Lina Jubaedah Malah Jadi Konten Iklan, Nathalie Holscher Ngamuk: Apa-apan Ini? Kalau Jualan Ga Gini"Selalu inget ibadah, sedekah, selalu kasih senyuman ke orang, selalu rendah hati, selalu ingat di luar sana masih banyak orang2 yang membutuhkan, ga boleh dendam sama orang sejahat2nya mereka, harus memaafkan dan yang terakhir selalu inget mama," ungkap Putri."MasyAllah betapa bersyukurnya putri dilahirin seorang ibu seperti mamah. Semoga nanti kalo Putri udah menjadi ibu, Putri seperti mamah.. amin," tulis Putri.(*)

Source : GridHits.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest