Follow Us

Rizky Febian Laporkan Teddy Pardiyana ke Polisi Setelah Kisruh Harta Warisan Lina Jubaedah Tak Ada Kejelasan, Pengacara Iky: Dia Tidak Punya Niat Baik

Hinggar - Kamis, 25 Maret 2021 | 20:01
Teddy, Rizky Febian
Kolase tangkap layar YouTube.com iNews/Instagram @rizkyfbian

Teddy, Rizky Febian

GridStar.ID - Kisruh antara Rizky Febian dan Teddy Pardiyana hingga saat ini belum juga menemui titik akhir.

Bahkan masalah di antara keduanya kini semakin memanas.

Rizky Febian disebut telah melakukan laporan ke pihak kepolisian setelah jalan damai yang sempat ditempuhnya menemui jalan buntu.

Baca Juga: Niat Hati Ingin Kuasai Harta Warisan Lina Jubaedah, Kini Teddy Pardiyana Justru Kocar Kacir Saat Diminta Rizky Febian untuk Kembalikan Semua Asetnya, Jalur Hukum Bakal Ditempuh?

Rizky kini melaporkan Teddy Pardiyana ke Polda Jawa Barat karena dugaan penguasaan asetnya.

Aset yang dimaksud Rizky adalah mengenai harta peninggalan almarhumah Lina Jubaedah yang kini ada di tangan Teddy Pardiyana.

Laporan tersebut juga telah dibenarkan oleh pengacara Rizky Febian, Ferry Hudayana.

Baca Juga: Adiknya Ngotot Mau Nikah Meski Beda Keyakinan, Rizky Febian Wanti-Wanti Begini Kekasih Putri Delina dari Awal Pacaran: Saya Saja yang Sedih

"Kami sudah melakukan upaya hukum dengan melaporkan (Teddy Pardiyana) ke Polda Jawa Barat," kata Ferry Hudaya dikutip dari wartakotalive.com pada Kamis (25/03).

Hal ini dilakukan karena niat damai yang ditawarkan Rizky Febian beberapa waktu yang lalu tak ditanggapi dengan baik.

"Kami maunya menyelesaikan lewat cara damai dan kekeluargaan. Tapi sekarang sudah ada laporan polisi. Kalau bisa damai kan lebih bagus," kata Ferry Hudaya.

Source : Wartakota

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest