Follow Us

Selama Ini Ditutupi Rapat-rapat, Ibu David NOAH Akhirnya Bongkar Alasan Putranya Menikahi Gracia Indri Demi Endors

Yulia Susanti - Jumat, 16 Juli 2021 | 07:34
Kolase foto David NOAH dan Gracia Indri
Tribunnews.com

Kolase foto David NOAH dan Gracia Indri

GridStar.ID - Gracia Indri dan David NOAH sudah lama bercerai.Keduanya bercerai lantaran kasus kekerasan dalam Rumah tangga (KDRT).David NOAH juga dituding tidak memberikan nafkah selama menikah.

Baca Juga: Pindah ke Belanda Ikut Suami Baru Malah Makin Kurus, Gracia Indri Ungkap Alasannya Kehilangan Berat Badan Gegara Punya Penyakit IniKini, keduanya menjalani kehidupannya masing-masing.Ibu David NOAH akhirnya bongkar penyebab keduanya bercerai.Sukarni ungkap Gracia menyerang terlebih dulu hingga buat putranya bertindak kasar.Baca Juga: Diam-Diam Sudah Pindah Permanen ke Belanda Demi Nikahi Bule, Penampilan Gracia Indri Terbaru Langsung Bikin Pangling: Pejuang Kurus Mana Suaranya?

Melansir gridFame.ID, "Kalau suami mukul itu namanya KDRT, tapi kalau saling mukul itu namanya KDRT bukan? Saling mukul loh, anak saya kondisi sakit, habis operasi besar," kata dia.Hal tersebut diungkapkan oleh Sukarni Satjadibrata di dalam unggahan kanal Youtube Jurnalis Story Fasko (05/04/2018).Hal mengejutkan lainnya juga muncul dari ungkapan ibunda David Noah ini.

Baca Juga: Hilang dari Dunia Hiburan Bak Ditelan Bumi, Gracia Indri Mendadak Pamit Pindah Permanen ke Belanda, Ada Apa?Ia menjelaskan bahwa David dan Gracia terpaksa menikah karena terlanjur kontrak endorsment."Ada satu kontrak yang tak bisa dihindari, kontrak besar NOAH dengan pihak endorsement," ujar Sukarni saat ditemui di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (10/05/2018) dikutip dari Kompas.com.Akhirnya untuk urusan profesional, mereka tetap menikah dan mencoba untuk bertahan beberapa tahun saja.

Baca Juga: Pindah ke Belanda Ikut Suami Baru Malah Makin Kurus, Gracia Indri Ungkap Alasannya Kehilangan Berat Badan Gegara Punya Penyakit IniSejak menikah, pihak kuasa hukum Gracia juga menilai bahwa keduanya mudah terlibat pertengkaran hanya karena masalah sepele.Mereka sempat cek-cok hanya karena perkara cermin di rumah mereka.Kini Gracia Indri sendiri dikabarkan sudah menetap di Belanda.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Grid Star

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular