Follow Us

Dulu Gembar-gembor Pamerkan Kehamilannya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Kini Berubah Drastis Bak Tutupi Kabar Bahagianya

Yulia Susanti - Selasa, 13 Juli 2021 | 07:00
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar
Tangkap layar Instagram @aurelie.hermansyah

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

GridStar.ID - Aurel Hermansyah sempat alami keguguran calon jabang bayi pertamanya.Berjalannya waktu istri Atta Halilintar bisa mengikhlaskan kejadian itu.Perempuan 23 tahun ini barusaja merayakan ulang tahun.

Baca Juga: Fotonya Elus Perut Aurel Hermansyah Jadi Sorotan, Atta Halilintar Ungkap Kabar Kehamilan sang Istri: Minta DoanyaIa mendapat kado mobil mewah dari sang suami tercinta.Momen itu menarik perhatian warganet lantaran perlakuan Atta pada Aurel.Atta Halilintar memperlakukan istrinya seperti sedang hamil.Baca Juga: Raul Lemos Ikut Beri Ucapan Manis di Hari Ulang Tahun Aurel Hermansyah, Begini Balasan Anak Krisdayati!

Melansir gridHits.ID, Ketangkap Basah Pegang Perut Aurel Hermansyah Saat Foto Bareng, Atta Halilintar Akhirnya Buka Suara Soal Kabar Kehamilan Sang Istri: 'Minta Doanya Ya'Atta juga mengamini semua doa baik dari netizen dan rekan-rekan media terkait dengan kesehatan istrinya, Aurel Hermansyah.Dia juga mengatakan jika tidak ingin menyembunyikan kehamilan sang istri, dan jika benar akan dikabarkan di saat yang tepat.

Baca Juga: Tak Mau Kalah dari Krisdayanti Suntik DNA Salmon, Aurel Hermansyah Rogoh Kocek Dalam Demi Perawatan Kecantikan, Atta Halilintar Syok: Beban Keluarga"Aamiin. Minta doa yang terbaik ya. Nanti kalau sudah gimana-gimana pasti dikasih tahu. Karena ini kan berita bahagia. Kalau sekarang nggak mau ada konfirmasi, nggak ada komen apa-apa," tegas Atta.Atta ingin belajar dari pengalaman sebelumnya dan dokter juga sempat menyarankan agar Atta dan Aurel menunda pengumuman jika nantinya hamil lagi.Senada dengan Atta Halilintar, kedua orangtua Aurel, Anang dan Ashanty juga tidak mau berkomentar.

Baca Juga: Bakal Susul Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Azriel Bahas Pernikahan dengan Sarah Menzel: Sudah Siap Kita Gas"Aduh menjebak deh. Doain aja, pokoknya kita doain," ucap Ashanty."Doain terus yang penting itu. Yang layak menjawab itu hanya Aurel dan Atta, jangan kita," tambah Anang Hermansyah.(*)

Source : GridHits.ID

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest