Follow Us

Bagai Pinang Dibelah Dua, Paras Cantik Krisdayanti Ikuti Tutup Aurat Dibandingkan dengan Aurel Hermansyah yang Kini Berhijab

Rahma - Selasa, 06 Juli 2021 | 15:32
Aurel Hermansyah, Atta Halilintar dan Krisdayanti
Instagram

Aurel Hermansyah, Atta Halilintar dan Krisdayanti

GridStar.ID - Krisdayanti tampil beda saat mengenakan hijab sehingga tampak menawan.

Wajah istri Raul Lemos itu pun dibandingkan dengan putrinya Aurel Hermansyah.

Kedekatan Krisdayanti dan Aurel Hermansyah belakangan menjadi sorotan setelah acara pernikahan sang putri dan Atta Halilintar.

Baca Juga: Bakal Susul Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Azriel Bahas Pernikahan dengan Sarah Menzel: Sudah Siap Kita Gas

Diketahui, sebelumnya keluarga Krisdayanti sempat terlibat perang dingin dengan keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty lantaran adanya kesalahpahaman.

Namun kedua keluarga itu tampak kembali hangat terutama setelah Krisdayanti setia mendampingi Aurel saat mengalami keguguran.

Tak dipungkiri, kedua ibu dan anak itu memang memiliki sejumlah kemiripan mulai dari suara yang merdu hingga raut wajah yang semakin hari terlihat semakin persis.

Baca Juga: Kerap Umbar Kemesraan Bahkan Sejak Masih Pacaran, Siapa Sangka Jika Atta Halilintar Sempat Ingin Putus dengan Aurel Hermansyah, Dosa Sang Istri Baru Terungkap: Dia Udah Ngelakuin Kesalahan Besar Banget!

Seperti yang dilansir melalui unggahan sebuah foto yang dibagikan KD melalui instagram pribadinya @krisdayantilemos, Jumat (02/07).

Dalam foto tersebut Krisdayanti tampak tampil berbeda dengan mengenakan hijab berwarna ungu.

"Jangan lupa setiap jum'at kita persembahkan shalawat kepada Rasulullah , membaca surat Al-Kahfi dan bersedekah," tulis KD.

Krisdayanti dan Aurel berhijab
Instagram

Krisdayanti dan Aurel berhijab

Source : Instagram

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest