Follow Us

Berita Kpop Terbaru, CL Gandeng Agensi Kang Daniel Untuk Promosi Album dan Kegiatannya di Korea

Hinggar - Sabtu, 10 Juli 2021 | 20:00
CL dan Kang Daniel
soompi

CL dan Kang Daniel

GridStar.ID - CL dikabarkan telah menandatangani kesepakatan dengan agensi manajemen Kang Daniel, KONNECT Entertainment.

Pada Sabtu (10/07) CL mengumumkan bahwa dia akan bekerjasama dengan KONNECT Entertainment untuk promosi albumnya yang akan datang 'ALPHA', sekaligus dengan aktivitasnya selama di Korea.

Kang Daniel awalnya mendirikan KONNECT Entertainment sebagai agensi one-man pada tahun 2019, saat ia bersiap untuk melakukan debut solonya.

Baca Juga: CL hingga Tablo Epik High Suarakan StopAsianHate Usai 6 Perempuan Asia Terbunuh Dalam Penembakan di Atlanta

KONNECT Entertainment secara remsi menyatakan, “Kami akan bertanggung jawab atas pengelolaan kegiatan domestik CL. Kami akan dengan penuh semangat mendukung CL sehingga dia dapat sepenuhnya aktif sebagai musisi papan atas".

Sementara itu agensi CL, Very Cherry berkomentar "Kami menantikan untuk menciptakan sinergi positif melalui kemitraan ini.”

Melalui instagram story-nya, CL menyampaikan kabar tersebut:

Baca Juga: Berita Kpop Terbaru, Pakai Seragam Angkatan Laut, Lee Jong Suk Buat Penggemar Terpesona dengan Penampilannya

“ALPHA” akan segera dirilis, dan untuk mempromosikan album secara aktif di Korea juga, Very Cherry bermitra dengan KONNECT Entertainment, yang akan menangani promosi saya untuk “ALPHA” serta manajemen domestik saya.

Saya menulis posting ini untuk secara pribadi memperkenalkan partner baru saya!

Saat mempersiapkan “ALPHA”, saya khawatir tentang bagaimana saya bisa menjangkau lebih banyak orang dan berkomunikasi lebih dekat dengan penggemar domestik saya, yang saya sapa untuk pertama kalinya dalam waktu yang lama.

Baca Juga: Berita Kpop Terbaru, JYP Entertainment Konfirmasi Debutkan Girl Grup Baru Tahun Depan

Pada akhirnya, saya pikir saya akan dapat bertemu penggemar saya bersama dengan tim yang akan mendukung saya dan Very Cherry persis seperti kami, jadi saya sangat menantikannya!

Very Cherry dan saya berencana untuk terus bergabung dengan berbagai [perusahaan], tanpa batas, di masa depan juga, jadi tolong nantikan itu," ujar CL. (*)

Source : Soompi

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest