Follow Us

3 Gaya Berbusana Abdul Rozak yang Tak Mau Kalah Keren dengan Ayu Ting Ting, Intip Penampilannya!

Yulia Susanti - Senin, 05 Juli 2021 | 06:30
Abdul Rozak dan Ayu Ting Ting
instagram.com/@mom_ayting92_ dan instagram.com/@ayutingting92

Abdul Rozak dan Ayu Ting Ting

GridStar.ID - Ayu Ting Ting dan Abdul Rozak tidak luput dari sorotan publik.Ayah anak itu kerap dicibir karena ucapan dan penampilannya.Baru-baru ini, aksi Rozak pamerkan jarinya yang dipenuhi cincin emas menuai kritikan.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Minta Nafkah Per Bulan Segini hingga Buat Ivan Gunawan Syok Bukan Main: Gue Sampai Keselek!Sedangkan, Ayu Ting Ting dituding plagiat gaya Nagita Slavina.Ternyata bukan hanya sang anak, Abdul Rozak juga mempunyai gaya unik.Berikut style Abdul Rozak yang tak kalah dengan sang putri.Baca Juga: Dulu Ngebet Pengen Punya Ayah Lagi, Bilqis Khumairah Razak Minta Ayu Ting Ting untuk Fokus Mengurus Dirinya: Bunda Nggak Usah Cari Papa Lagi!

Melansir gridhot.ID, Ayah Rozak mengenakan pakaian kasual namun tetap stylish dan sopan ketika lebaran.Dirinya memakai kemeja cokelat muda dan celana kotak-kotak hitam.Ditambah dengan syal motif kotak-kotak yang menghiasi lehernya.

Baca Juga: Dituding Jalin Hubungan Gelap dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Malah Semprot Sang Presenter di Depan Publik hingga Salahkan Suami Nagita SlavinaPenampilannya itu cukup senada dengan pakaian lebaran yang dipakai keluarganya.Ayah Ojak sempat terlihat di sebuah acara dengan keluarganya.Makan bareng shabu shabu, Ayah Ojak memilih berpakaian santai.

Baju lebaran ayah Ayu Ting Ting
Instagram Umi Kalsum

Baju lebaran ayah Ayu Ting Ting

Baca Juga: Putus dari Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh Persunting Ruchikaa Kapoor yang Ternyata Bukan Orang Sembarangan di Bollywood

Ayah Ojak mengenakan pilihan baju yang stylish.Dirinya memilih kaos warna putih keluaran Marvel, serta celana tujuh per empat warna khaki.Dipadupadankan dengan sepatu putih yang cocok dengan celananya.

Baca Juga: Denny Darko Terawang Perangai Asli dari Abdul Rozak Ayah dari Ayu Ting Ting yang Juga Kerap Jadi Buah Bibir Gegara OmongannyaTak lupa cincin yang meligkar di jari-jarinya.Ayah ojak juga cukup sering menenteng tas gemes.Dirinya biasanya menenteng tas seperti clutch.

Keluarga Abdul Rozak
Instagram Ayu Ting Ting

Keluarga Abdul Rozak

Baca Juga: Padahal Saudara Kembar yang Selalu Lengket ke Mana-mana, Ridho dan Rizki DA Ngaku Saling Tertutup Soal Masalah Pribadi hingga Buat Ayu Ting Ting Bereaksi

Namun, jenis tasnya berbeda-beda bentuknya.Salah satunya seperti yang dibawanya saat melakukan perawatan wajah ini.Ayah Ojak memilih kaos polo warna putih abu.

Abdul Rozak
Instagram Umi Kalsum

Abdul Rozak

Baca Juga: Denny Darko Terawang Perangai Asli dari Abdul Rozak Ayah dari Ayu Ting Ting yang Juga Kerap Jadi Buah Bibir Gegara OmongannyaDipasangkan dengan celana kotak-kotak warna hitam.Ayah dua anak ini menenteng tas berwarna hitam.Tak lupa aksesori seperti jam tangan dan cincin di jari.(*)

Source : GridHot.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest