Follow Us

Dulu Sempat Jadi Musuh Bebuyutan dalam Sinetron Cinta Fitri, Shireen Sungkar Sempat Tumpahkan Kekesalannya pada Dinda Kanya Dewi: Kebawa Perasaan

Hinggar - Selasa, 06 Juli 2021 | 16:02
Shireen Sungkar
instagram

Shireen Sungkar

GridStar.ID - Sinetron Cinta Fitri sempat digandrungi pada masanya.

Akting dari Shireen Sungkar, Teuku Wisnu hingga Dinda Kanyadewi mampu membuat para penonton ikut terbawa suasana dalam sinetron tersebut.

Tak heran jika sinetron tersebut mampu bertahan cukup panjang saat itu.

Baca Juga: Sempat Positif Covid-19, Shireen Sungkar Sampai Tak Tahu Susu yang Diminumnya Basi Gegara Kehilangan Indera Penciuman

Bahkan akting antagonis Dinda Kanyadewi mampu membuat penonton terbawa emosi, bahkan pemain lainnya juga merasa hal yang sama.

Shireen yang menjadi lawan mainnya mengakui sempat kesal dengan Dinda Kanyadewi karena karakter yang dimainkan dalam sinetron tersebut.

"Di lokasi syuting tuh kita sebal-sebalan, karena kebawa. Kenapa sih, gue bacanya (script) tuh kesal gitu loh," kata Shireen Sungkar.

Baca Juga: Padahal Keluarga Artis Papan Atas, Kedua Orang Tua Shireen dan Zaskia Sungkar Ternyata Pernah Bangkrut, Fanny Bauty Rela Jual Barang Mewah dan Hidup Pas-Pasan: Buat Makan Udah Syukur

Akibatnya, ia benar-benar kesal hingga melakukan adegan yang tidak ada di dalam naskah.

"Gue harusnya adegan enggak banting pintu, tapi gue banting pintu beneran karena kesel tahu enggak," ucap Shireen mengenang masa syuting.

Shireen pun menyadari hal itu mungkin terjadi karena mereka merasa lelah dengan proses syuting yang panjang dan juga usia mereka masih cukup muda.

Source : Kompas.com

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest