Follow Us

Kariernya Moncer Jadi Pelawak, Denny Cagur Malah Mantap Bakal Nyemplung di Dunia Politik Gegara Keinginan Sosok Ini

Yulia Susanti - Selasa, 06 Juli 2021 | 08:00
Denny Cagur dan sang ibu
tribunnews.com

Denny Cagur dan sang ibu

GridStar.ID - Tidak sedikit kalangan artis memilih terjun ke dunia politik.Mulai dari Krisdayanti, Eko Patrio, Mulan Jameela, Desy Ratnasari, Rano Karno dan masih banyak lagi.Termasuk komedian dan presenter Denny Cagur juga tertarik.

Baca Juga: Denny Darko Terawang Perangai Asli dari Abdul Rozak Ayah dari Ayu Ting Ting yang Juga Kerap Jadi Buah Bibir Gegara OmongannyaHal itu diungkapkan dalam kanal YouTube TRANS TV Official pada Sabtu (07/07).Raffi Ahmad ikut bereaksi tanggapi niat rekan kerjanya itu.Rupanya, terjun ke dunia politik menjadi cita-cita sang ibu.Baca Juga: 4 Fakta Meninggalnya Mbak You, Kronologi Hingga Unggahan Terakhir sang Paranormal Singgung Soal Hidup dan Keikhlasan

Melansir gridFame.ID, "Sekarang lagi sama mas Eko di PAN," ucap Denny Cagur."Mau duduk di parlemen dong?" tanya Raffi Ahmad."Amin, karena itu salah satu doa emak gue dulu," jawab Denny Cagur mantap.

Baca Juga: Terganjal Restu Venna Melinda, Verrell Bramasta Diterawang Denny Darko Bakal Nikahi Natasha Wilona"Mamah pernah kasih lukisan kabah. Terus mamah bilang pengen naik haji. Padahal gue waktu itu belum ada rencana, tapi setahun kemudian alhamdulillah kesampean salah satu keinginan mamah (buat haji)," beber Denny Cagur mengawali."Cuma seminggu sebelum berangkat mamah drop sama dokter dibilang tidak memungkinkan ke luar negeri. Padahal paspor dan visa sudah jadi dan keluar," sambungnya lagi.Kemudian sang ibunda mendadak membelikan sebuah kursi yang ternyata memiliki sebuah makna.

Baca Juga: Selama Ini Dikira Musuh Bebuyutan, Sosok Ini Terawang Hubungan yang Terjadi Antara Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina Sebenarnya"Nah pas ulang tahun gue beberapa tahun lalu kasih kursi di teras. Tumben kasih kursi," tuturnya.Ternyata kursi tersebut sebuah kode dari ibunda Denny untuk menjadi seorang DPR."Terus dia bilang pas kasih lukisan ka'bah keinginan mamah terpenuhi. Terus ini kursi mamah pengen banget Denny jadi anggota DPR. Makanya sekarang ke sini akhirnya (terjun ke dunia politik)," pungkasnya.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest