Follow Us

Jadi Satu-Satunya, Venti Figianti Ingin Kembalikan Kiwil ke Rohimah

Rahma - Senin, 05 Juli 2021 | 10:11
Kiwil
KOMPAS.com/ MELVINA TIONARDUS

Kiwil

GridStar.ID - Prahara rumah tangga Kiwil bak tidak ada habisnya.

Pasca cerai dari Rohimah Alli dan Meggy Wulandari, Venti Figianti menjadi satu-satunya wanita di hidup Kiwil.

Padahal sebelumnya ia mengaku tak pernah menikah siri dengan Kiwil.

Baca Juga: Menangis Lantaran Wajahnya Disebut Mirip Kiwil, Meisya Anak Meggy Wulandari Sedih Sang Ayah Hanya Baca Pesannya Tanpa Membalas: Papa Jangan Bawa ke Hati

Bahkan Venti juga sempat berseteru dengan istri pertama Kiwil, Rohimah Alli.

Baru sebentar adem ayem, Venti Figianti kembali berulah hingga Rohimah Alli ngamuk.Belakangan dikabarkan Venti ingin bercerai dari Kiwil.

Baca Juga: Kiwil Merana Gegara Putrinya Sedih Diledek Wajahnya Mirip Sang Ayah, Meggy Wulandari Akui Sering Jadikan Ini Jadi Bahan Ledekan: Anak Kiwil, Anak Kiwil

Pasalnya, sang pelawak tak pernah lagi menghubunginya.Tak hanya ingin bercerai, Venti juga dikabarkan ingin mengembalikan Kiwil pada Rohimah.Padahal keduanya sudah resmi bercerai.

Baca Juga: Model Seksi Ini Ditawar Pejabat Jadi Istri Kedua, Kekeuh Menolak Padahal Mobil dan Apartemen Mewah di Depan Mata, Justru Ngaku Kepincut Kiwil: Dia Lucu, Sweet Banget!

Melansir kanal Youtube Indosiar pada Minggu (04/07), Rohimah pun murka mendengar kabar itu."Pertama kali saya ketemu kamu neng, neng geulis, ya, tanggal 27 Oktober, saya udah bicara sama neng baik-baik, kita ada saksinya di situ anak saya dua-duanya, si abang dan si Awil," ujarnya."Ada pak haji dan bu haji yang punya kafe duren DJ, ada temen-temennya Kiwil semuanya, ada neng dan anaknya neng, kita bicara baik-baik sampai neng saya rangkul," lanjutnya.

Baca Juga: Bak Tak Mau Kalah dengan Kiwil, Rohimah Terciduk Gandengan Tangan Mesra dengan Seorang Pria di Gedung Bioskop, Pacar Baru?

Source : YouTube

Editor : Dionysia Mayang Rintani

Baca Lainnya

Latest