Follow Us

Merasa Kesusahan Mencari Pasangan Hidup, Sosok Ini Sebut Hal Inilah yang Menjadi Penyebab Pria Minder Dekatin Ayu Ting Ting

Yulia Susanti - Minggu, 04 Juli 2021 | 08:00
Ayu Ting Ting
Instagram/@ayutingting92

Ayu Ting Ting

GridStar.ID - Ayu Ting Ting lagi-lagi gagal dalam urusan asmara.Ia barusaja gagal menikah dengan seorang pria bernama Adit Jayusman.Apalagi dirinya sudah pernah gagal berumah tangga dengan Enji Baskoro.

Baca Juga: Denny Darko Terawang Perangai Asli dari Abdul Rozak Ayah dari Ayu Ting Ting yang Juga Kerap Jadi Buah Bibir Gegara OmongannyaMeski begitu, ia tidak menyerah untuk mencari sosok pendamping.Melalui kanal YouTube Direktur Utama Trans TV Atiek Nur Wahyuni, sang biduan ungkap keinginannya untuk menikah.Menurutnya, mencari jodoh itu bukan hal yang mudah.

Baca Juga: Segini Tarif Endorse Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina, Siapa Lebih Mahal?

Melansir Sosok.ID, "Pengen sih (menikah lagi) ya, bu. Cuma harus lebih hati-hati lagi, apalagi sempat kejadian kayak kemarin.""Memang kita gak pernah tahu jodoh ya bu," ujarnya dikutip Grid.ID, (02/07)."Takut sih pasti ada, trauma sih pasti ada. Karena gak gampang, apalagi saya sudah punya Bilqis.

Baca Juga: Padahal Saudara Kembar yang Selalu Lengket ke Mana-mana, Ridho dan Rizki DA Ngaku Saling Tertutup Soal Masalah Pribadi hingga Buat Ayu Ting Ting Bereaksi"Keinginan sih pengen banget, punya pendamping yang benar-benar bisa sayang dan bertanggung jawab, setia," tuturnya."Cuman enggak semudah kita mencari jodoh seperti membalikkan telapak tangan, langsung dapat."Apalagi banyak pelajaran yang Ayu dapat. Kayak harus pilih-pilih dulu.Baca Juga: Jadi Pedangdut Sukses Asal Depok, Tetangga Ayu Ting Ting Bongkar Kebiasaan Sang Biduan di Masa Kecil

"Tapi kalau sekarang saya fokus dulu cari dulu, anak dulu," tuturnya.Tak bisa mencari sendiri, Ayu Ting Ting mengaku lebih suka dicomblangkan bila menyangkut urusan pacar."Susah sebenarnya (cari jodoh) karena saya cari jodoh enggak bisa ketemu sendiri, harus melalui perantara.

Baca Juga: Bak Sindir Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Ngaku Punya Pengalaman dengan Playboy saat Disinggung Ditinggal Pas Sayang-Sayangnya: Gue Mah Udah Pakarnya

"Kayak harus ada yang ngenalin. Dan teman-teman saya kalau saya minta dikenalin sama ini," kata Ayu Ting Ting.Namun, diakui oleh Ayu Ting Ting, gara-gara ucapannya soal mahar, banyak pria yang minder untuk dikenalkan padanya."Mereka selalu bilang enggak ada yang berani kali, lu udah setiap hari di televisi, kerjaan sudah jelas, orang mau dekat sudah takut.""Padahal saya enggak nyari yang gimana-gimana juga, enggak ada patokan," pungkasnya.(*)

Source : Sosok.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest