Follow Us

Terganggu Karena Suara Bising di Gedung Milik Song Joong Ki, Tetangga Sampaikan Keluhan hingga Buat Agensi Turun Tangan

Hinggar - Minggu, 04 Juli 2021 | 15:31
Kabar Gembira di Hari Valentine, Aktor yang Bintangi Drama Korea Descendants of the Sun Song Joong Ki Akhirnya Buat Akun Instagram
Allkpop

Kabar Gembira di Hari Valentine, Aktor yang Bintangi Drama Korea Descendants of the Sun Song Joong Ki Akhirnya Buat Akun Instagram

GridStar.ID - Song Joong Ki mendapatkan keluhan dari tetangga sekitarnya.

Para tetangga menyampaikan keluhan karena merasa bising dengan pembangunan yang terjadi di gedung yang dimiliki sang aktor.

Pada Jumat (02/07), SBS mengungkapkan bahwa warga menyampaikan keluhannya terhadap masalah keamanan terkait dengan pembangunan tanah di Itaewon, Distrik Yongsan yang telah dibeli oleh Song Joong Ki pada 2016.

Deretan keluhan disampaikan tetangga terkait dengan pembangunan tersebut.

Baca Juga: Lakukan Tes dan Jalani Isolasi Mandiri, Song Joong Ki Sempat Berkontak Langsung dengan Orang Positif Covid-19, Begini Kondisinya Sekarang

Pembangunan yang dimulai tahun lalu menjadi masalah ketika disesuaikan secara sewenang-wenang.

Kemiringan jalan agar sesuai dengan jalan masuk pada ketinggian tempat parkir. Karena jalan lebih tinggi 30 hingga 50 sentimeter (11,8 hingga 19,7 inci) dari sebelumnya, kemiringan menjadi lebih curam dan menyebabkan beberapa kecelakaan mobil.

Selain itu, masalah kebisingan menjadi lebih bermasalah karena konstruksi telah berlangsung selama lebih dari setahun sejak Februari lalu.

Baca Juga: Berita Kpop Terbaru, 7 Fakta Song Joong Ki yang Jarang Diketahui, PernahJadi Atlet Skater hingga Menulis Buku Soal Perawatan Kulit

“Sepertinya lereng dibuat untuk menghubungkan ke tempat parkir, tetapi menjadi lebih berbahaya karena jalan sempit menjadi curam, dan beberapa kendaraan mendapatkan goresan di bawahnya," ungkap seorang warga.

Selain itu, menyesuaikan jalan secara sewenang-wenang tanpa izin dari kantor distrik merupakan pelanggaran Pasal 75 Undang-Undang Jalan, dan Kantor Distrik Yongsan dilaporkan mengirim beberapa surat resmi kepada Song Joong Ki untuk memulihkan jalan ke keadaan semula.

Source : Soompi

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest