Follow Us

Adik Nagita Slavina Dikabarkan Pernah Layangkan Bogeman pada Wajah Raffi Ahmad Gegara Pergoki Suami Kakaknya di Apartemen Bersama Ayu Ting Ting

Yulia Susanti - Minggu, 04 Juli 2021 | 22:00
Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Instagram @raffinagita1717

Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

GridStar.ID - Hubungan gelap Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina masih menjadi teka-teki.Kabar itu mencuat saat Raffi Ahmad sudah menikah dengan Nagita Slavina.Kabarnya, Nagita Slavina pernah pergoki suaminya di sebuah apartemen.

Baca Juga: Putus dari Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh Persunting Ruchikaa Kapoor yang Ternyata Bukan Orang Sembarangan di BollywoodIa ungkap dalam tayangan Republik Sosmed yang diunggah ulang oleh akun Instagram @lambeturah_office.Saat itu, Gading Marten selaku pembawa acara memberikan pertanyaan pada ibu Rafathar.Nagita Slavina kebingungan menjawab pertanyaan yang diajukan mantan suami Gisella Anastasia itu.Baca Juga: Merasa Kesusahan Mencari Pasangan Hidup, Sosok Ini Sebut Hal Inilah yang Menjadi Penyebab Pria Minder Dekatin Ayu Ting Ting

Melansir Sosok.ID, "Apa yang lebih kamu sesali, Caca Tengker menangkap basah Raffi Ahmad atau menikah dengan Raffi Ahmad?" tanya Gading."My biggest regret is my sister catch my husband (sambil jari Gigi menunjuk ke arah Raffi Ahmad)," ucap Gigi dalam video yang diunggah akun Instagram gosip @lambeturah_office.Mendengar pengakuan tersebut, Ivan Gunawan yang juga merupakan pembawa acara mendekati Gigi untuk memastikan.

Baca Juga: Denny Darko Terawang Perangai Asli dari Abdul Rozak Ayah dari Ayu Ting Ting yang Juga Kerap Jadi Buah Bibir Gegara Omongannya"Katanya adik lo pernah mergoki Raffi di apartemen?" tanyanya sambil merangkul ibunda Rafathar itu.Dengan enteng, Nagita pun membenarkan hal tersebut."Eh benar di apartemen," jawab Nagita.Baca Juga: Segini Tarif Endorse Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina, Siapa Lebih Mahal?

Seperti belum yakin dengan jawaban Gigi, Ivan Gunawan kemudian mengulang pertanyaan untuk mempertegas jawaban istri Raffi Ahmad itu."Benar di apartemen. Di toilet, lagi pipis di apartemen," jelasnya.Melansir dari NOVA.ID, Caca Tengker disebut pernah marah besar kepada kakak sang kakak ipar.

Baca Juga: Padahal Saudara Kembar yang Selalu Lengket ke Mana-mana, Ridho dan Rizki DA Ngaku Saling Tertutup Soal Masalah Pribadi hingga Buat Ayu Ting Ting Bereaksi

Dalam sebuah unggahan yang diposting ulang di akun gosip online, Caca Tengker disebut memergoki Raffi Ahmad sedang bersama Ayu Ting Ting."Jadi caca baru pulang, entah darimana... Pas abis parkir dan mau naik ke atas, caca liat ada mobil japok (Ayu Ting Ting) parkir... Terus gak lama mamat (Raffi Ahmad) keluar, nyamperin mobil japok..."Diikutin sama caca... Pas mamat mau masuk mobil japok, dihalangin sama caca.. Terus caca teriak "mau kemana lo? Ngapain?" Terus mamat panik, caca di dorong mak, sampe mau jatoh gitu...Baca Juga: Panas Terus-terusan Dicecar Pertanyaan Soal Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Sampai Labrak Suami Nagita Slavina di Depan Kamera"Habis itu japok langsung tancap gas kabur sama mamat..." ujar seorang sumber.Caca Tengker bahkan disebut mengancam bakal menghabisi Raffi jika menyakiti kakaknya."Habis ribut-ribut di Capital, mas Rapi maksa ajak mbak Gigi ikut ke Andara. Karena merasa dia juga punya duit banyak, karena pada saat itu mas Rapi dimarahin bahkan Mbak Caca sempet bilang, 'Sampe lu nyakitin kakak gua, habis lo'," lanjutnya.

dok. instagram
Digadang-gadang dalam peristiwa tersebut Caca Tengker pernah mendaratkan bogem mentah ke Raffi Ahmad hingga wajah tampannya bengkak. (*)

Source : Sosok.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest