Follow Us

Bolak-Balik Keluar Masuk Rumah Sakit, Ashanty Ngaku Sudah Siapkan Surat Wasiat untuk Anaknya yang Ditulis Bareng Anang Hermansyah

Yulia Susanti - Jumat, 02 Juli 2021 | 17:31
Keluarga Hermansyah
dok.TribunMedan

Keluarga Hermansyah

GridStar.ID - Ashanty selama ini menderita penyakit autoimun.Ia kerap keluar masuk rumah sakit karena jatuh sakit.Istri Anang Hermansyah itu didiagnosa penyakit autoimun sejak tahun 2019.

Baca Juga: Bikin Iis Dahlia Tersentak, Ashanty Ngaku Sudah Pasrah karena Penyakitnya sampai Siapkan Surat Wasiat untuk Keempat Anaknya, Istri Anang Hermansyah: Umurku Nggak Tahu sampai KapanKabarnya sebelum itu dirinya sempat mengidap meningitis.Rupanya, Ashanty sudah menyiapkan surat wasita untuk anak-anaknya.Hal itu diungkapkan dalam tayangan Trans7 pada Jumat (02/07).

Baca Juga: Divonis Berbagai Penyakit Parah, Ashanty Tulis Surat Wasiat untuk Keempat Anaknya Lantaran Siapkan Kematian, Iis Dahlia Syok Dengar Isinya: Udah Kebagian Semua?

Melansir Sosok.ID, "Emang benar udah nyiapin surat wasiat untuk anak? Seriusan?" selidik Iis Dahlia.Hal itu lantas dibenarkan oleh Ashanty."Karena aku kan pernah meningitis parah 2013. Pernah sakit terus keguguran dibilang darahnya kental, bahaya bisa struk. Terus ke RSPAD dibilang autoimun," ungkap Ashanty.

Baca Juga: Ashanty Tidak Tinggal Diam Usai Anang Hermansyah Diberitakan Meninggal Dunia, Ibu Sambung Aurel Hermansyah: Kalau Keterlaluan Aku Lapor Polisi!Banyaknya penyakit yang bersarang di tubuhnya membuat Ashanty pasrah."Aku jadi manusia kayak 'kok penyakitan banget sih'. Umurku juga enggak tahu sampai kapan," ucapnya.Berkenaan dengan itu, Ashanty pun memutuskan untuk membuat surat wasiat.Baca Juga: Dibanjiri Hujatan Lantaran Nyinyirannya Pada Artis Lain, Iis Dahlia Nelangsa Hal Tersebut Buat Devano Tak Sudi Saat Diajak Syuting Bareng Dirinya, Blak-Blakan Ngaku Iri Pada Ashanty: Gue Sedih

"Bikin itu (surat wasiat) maksudnya, buat yang sehat juga bikin supaya anak enggak berantem," pungkas Ashanty."Aku tulis, apapun yang dihasilkan kita berdua (Anang dan Ashanty), nanti ada ditulis, jadi anak enggak berantem," ujar Ashanty."Jadi udah dibagi semuanya? Udah kebagian semuanya?" Iis Dahlia tampak terkejut.

Baca Juga: Ashanty Tiba-tiba Nyeletuk Ungkap Benci pada Nagita Slavina, Ada Apa?"Iya," pungkas Ashanty."Dari hasil keputusan cek up di sana aku ada batu ginjal," kata Ashanty, dikutip dari tayangan YouTube Intens Investigasi pada Jumat (18/06).Meski demikian Ashanty bersyukur karena batu ginjal tersebut tidak besar."Ya alhamdulillah sih katanya ya besar tidak, kecil juga nggak dan menurut dokter sana terapinya aku nggak boleh nahan pipis. Minum air 3 liter sehari nanti keluar sendirinya," ujar Ashanty. (*)

Source : Sosok.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest