Follow Us

Sampai Jadi Sorotan Media Asing, Yuni Shara Klarifikasi Soal Edukasi Seks Terhadap Anaknya: Rasanya Saya Masih Waras

Hinggar - Jumat, 02 Juli 2021 | 12:32
Profil Yuni Shara, Kakak Kandung Diva Indonesia Krisdayanti
KOMPAS.com/IRFAN MAULLANA

Profil Yuni Shara, Kakak Kandung Diva Indonesia Krisdayanti

GridStar.ID - Penyanyi Yuni Shara menjadi sorotan publik setelah pernyataannya viral beberapa waktu lalu.

Yuni Shara ramai dibicarakan karena pernyataanya terkait edukasi seks yang dilakukannya terhadap anak-anak.

Bahkan media asing juga ikut menyoroti pernyataan yang disampaikan Yuni Shara.

Baca Juga: Pergoki Anaknya Nonton Film Dewasa, Yuni Shara Justru Ikut Nimbrung, Aksinya Tuai Kontroversi hingga Dapat Peringatan dari KPAI

Dikutip dari Kompas.tv, portal media asal Australia, 7 News Australia, turut mengabarkan soal hal tersebut pada Kamis (01/07).

"Indonesian mum Yuni Shara watches P**H** with her teenage sons to ‘educate’ them about sex (Seorang ibu asal Indonesia, Yuni Shara menonton P**H** dengan putra remajanya untuk 'mendidik' mereka tentang seks)," demikian bunyi judul artikel yang diterbitkan 7News, media di Australia, Kamis (01/07).

Tak mau kabar ini terus menjadi bola liar, akhirnya Yuni Shara menyampaikan klarifikasi melalui akun instagram pribadinya.

Baca Juga: Padahal Sudah Lama Berakhir, Yuni Shara Mengaku Geram Kala Masa Lalunya dengan Raffi Ahmad Masih Terus Diungkit hingga Saat Ini, Kakak Krisdayanti: Apa Nggak Ada Bahan Lain?

“Sebagai seorang ibu, saya sangat kecewa dan keberatan dengan pemberitaaan media konsultasi online yg telah mengutip dari obrolan saya di YouTube channelnya @vennamelindareal tanpa ijin/konfirmasi,” tulisnya di Instagram Story.

"Mengubah arah berita hingga memberi judul yang menggiring opini negatif... Tidak mungkin dan tidak pernah saya mengatakan menemanin anak saya nonton film orang dewasa,” lanjutnya.

Yuni Shara juga menegaskan agar media bisa membuat judul yang lebih baik dan tidak sembarangan.

Source : Kompas.tv

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest