Follow Us

Memanas, Mike Hendrawati Klaim Rian D'Masiv Sudah Beberapa Kali Ajak Sang Putri ke Kamar Hotel: Chat Rutin, Saya Dikasih Bukti sih

Tiur Kartikawati Renata Sari - Senin, 28 Juni 2021 | 09:00
Rian D’Masiv lakukan pelecehan seksual
kompas.com

Rian D’Masiv lakukan pelecehan seksual

GridStar.ID - Mike Hendrawati, istri almarhum Denny Sakrie menjelaskan dugaan tindak pelecehan seksual kepada putrinya yang dilakukan Rian D'Masiv pada periode Agustus hingga Desember 2020.

Mike menjelaskan bahwa selama sekitar 5 bulan, Rian beberapa kali mengajak putrinya ke kamar hotel.

"Selayaknya laki-laki bagaimana (chatnya)? Iya (rutin chat dari Agustus-Desember 2020)," ujar Mike.

Baca Juga: Istri Denny Sakrie Beberkan Pelecehan Seksual yang Diduga Dilakukan Rian D'Masiv, Ungkap Peristiwa yang Menimpa Anaknya Terjadi

"Yang saya dikasih bukti sih katanya 2 kali (diminta datang ke kamar hotel) terus nanya anak saya keberadaannya dimana 5 kali," terang Mike dilansir dari Tribunnews.com.

Mike juga menjelaskan bahwa sebelumnya Rian dan putrinya sempat berkomunikasi melalui pesan Facebook untuk mengirim kue.

Rian D'Masiv yang merasa difitnah atas tudingan keluarga almarhum Denny Sakrie, belum lama ini membuat laporan ke pihak kepolisian.

Baca Juga: Keluarga Kena Imbas Dugaan Kasus Pelecehan Seksual yang Menimpanya, Rian D'Masiv Pikirkan Anak hingga Istri Ikut Diteror

Merespon laporan Rian, Mike dan anak nya sedang berdiskusi dengan kuasa hukumnya untuk langkah selanjutnya yang mereka tempuh.

Diketahui, Rian Ekky Pradipta atau Rian D'Masiv melaporkan akun twitter @dennysakrie ke Polda Metro Jaya atas tuduhan yang menyebutnya melakukan pelecehan terhadap anak dari pengamat musik mendiang Denny Sakrie.

Rian D'Masiv didampingi tim kuasa hukumnya bernama Christoper Simanjuntak menyampaikan laporan sudah diterima petugas SPKT dengan nomor perkara LP/B/3117/VI/2021/SPKT/POLDA METRO JAYA.

Baca Juga: Lapor Polisi Usai Dituding Lakukan Pelecehan Seksual, Rian d'Masiv: Saya Tidak Mau Orang Mudah Menghancurkan Apa yang Sudah Saya Bangun

Melalui kuasa hukumnya Christoper Simanjuntak, menyebutkan bahwa pria bernama lengkap Rian Ekky Pradipta itu masih membuka pintu damai kepada terlapor, dalam hal ini pengguna akun twitter @dennysakrie.

"Kalau memang ada langkah kekeluargaan itu lebih baik," tegas Christoper Simanjuntak.

Rian D'Masiv tidak mau gegabah dalam berkomentar dan namanya merasa dicemarkan sehingga memilih langkah untuk membuat laporan kepolisian. (*)

Source : tribunnews

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular