Follow Us

Jadi Penyanyi dengan Genre Berbeda, Rapper Terkenal Korea Selatan Terpikat dengan Aksi Ayu Ting Ting Berjoget bak Idol K-Pop

Yulia Susanti - Senin, 28 Juni 2021 | 08:00
Ayu Ting Ting
Instagram @ayutingting92

Ayu Ting Ting

GridStar.ID - Ayu Ting Ting salah satu artis yang gemar dengan K-Pop.Sang biduan berhasil menarik perhatian sang rapper Korea Selatan Jessi.Melalui Instagram Story pada Minggu (27/06) Jessi unggah video TikTok Ayu Ting Ting menari lagu hits Nu Nu Na Na.

Baca Juga: Santer Diisukan Menikah Siri dengan Suami Nagita Slavina, Ayu Ting Ting Pernah Tegas Ungkap Dihadapan Raffi Ahmad Jika Dirinya Tak Pernah Mau DimaduDalam unggahan itu terlihat Ayu Ting Ting cover koreografi lagu tersebut.Bahkan, Jessi memberikan beberapa emoji jatuh cinta dalam unggahannya.Jessi dan Ayu Ting Ting penyanyi daru dua genre yang berbeda.

Baca Juga: Bekas Luka Tak Bisa Dihilangkan Seumur Hidup, Ayu Ting Ting Rupanya Pendam Kekecewaan Pada Abdul Rozak yang Buatnya Ketakutan hingga Trauma: Ini Berbekas dalam Banget...

Melansir grid.ID, Jessi dikenal sebagai rapper, sedangkan Ayu Ting Ting adalah pedangdut.Mesk begitu, banyak penggemar penasaran bagaimana hasilnya jika kedua penyanyi berkolaborasi.Sementara itu, sebelumnya Jessi pernah menyatakan keinginannya untuk kolaborasi dengan penyanyi Agnez Mo.

Baca Juga: Sesumbar Lagi Nabung 5 Miliar untuk Jadi Mahar, Ivan Gunawan Dibuat Kesal Gegara Niat Seriusnya pada Ayu Ting Ting Ditertawakan Sosok IniSaat itu, Jessi mengunggah teaser single comeback-nya, 'Nunu Nana' di akun Instagram pribadinya.Kemudian, Agnez Mo membubuhkan dua emoji hati sebagai bentuk apresiasinya.Saat itu, Jessi hanya mengunggah teaser single comeback-nya, 'Nunu Nana' di akun Instagram pribadinya.

Unggah Jessi
tangkap layar instagram @Jessicah_o

Unggah Jessi

Baca Juga: 3 Tahun Tak Bayar-bayar, Ayu Ting Ting Sampai Ditagih Sosok Ini di Depan Kamera hingga Dibantu Ivan Gunwan Lunasi Hutangnya"Menunggu kolaborasi itu sayang," balas Jessi dalam kolom komentar.Interaksi kedua penyanyi ternama itu sontak langsung membuat para penggemar heboh bukan main.Penggemar pun berharap Jessi dan Agnez benar-benar berkolaborasi. Sayangnya, hingga saat ini belum ada tanda-tanda hal itu akan terjadi.(*)

Source : Grid.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest