Follow Us

Kecewakan Luna Maya, Ayu Ting Ting Disemprot Sang Model hingga Dipertanyakan Etikanya Gegara Hal Fatal Ini

Yulia Susanti - Minggu, 27 Juni 2021 | 07:30
Ayu Ting Ting dan Luna Maya
Kolase gambar tangkap layar YouTube/TRANS7 OFFICIAL dan Instagram/@ayutingting92

Ayu Ting Ting dan Luna Maya

GridStar.ID - Ayu Ting Ting dan Luna Maya sempat berselisih paham.Luna Maya dikecewakan soal bisnis dengan sang biduan.Pasalnya, Ayu Ting Ting diam-diam risis bisnis fashionnya.

Baca Juga: 3 Tahun Tak Bayar-bayar, Ayu Ting Ting Sampai Ditagih Sosok Ini di Depan Kamera hingga Dibantu Ivan Gunwan Lunasi HutangnyaPadahal saat iru ia bekerja sama dengan mantan Ariel Noah dalam bisnis fashion.Perempuan 37 tahun itu kesal lantaran Ayu tak mengkomunikasikan hal itu.Sejak itu, hubungan Ayu Ting Ting dan Luna Maya merenggang.Baca Juga: Tak Cukup dengan Mahar Rp 5 Miliar, Ayu Ting Ting Tambah Syarat Lain untuk Ivan Gunawan Jika Mau Jadi Suaminya

"Saya nggak mau membesar-besarkan masalah. Pertama, memang tidak ada masalah, saya tidak marah, tidak ingin membuat permasalahan yang menurut saya kecil ini menjadi besar," ujar Luna Maya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/11/2016).Luna Maya menyiratkan kekecewaanya dengan meng-unfollow akun instagram Ayu Ting Ting.Hal itu dilakukan lantaran Luna Maya karena merasa Ayu Ting Ting tidak memiliki etika sebagai mitra bisnis.

Baca Juga: Todong Pertanyaan Soal Video Elus Pundak Ayu Ting Ting pada Andre Taulany, Anak Sang Pelawak Berikan Reaksi Tak Terduga Usai Dengarkan Penjelasan Ayahnya"Kalau meng-unfollow Ayu, boleh dong saya mau temenan sama siapa aja. Masa jadi berita karena di-unfollow aja? Banyak lho saya unfollow orang, kenapa pas Ayu jadi heboh?" ujar Luna Maya."Kalau beliau merasa tidak ada masalah, ya tidak ada masalah. Yang saya bicarakan kekecewaan saya terhadap beliau. Yang saya pikir beliau ini mitra saya dalam bekerja."Kalau mitra, beliau harus paham dalam berdagang ada etika. Kalau ada etika, harusnya bisa datang sebelum saya tahu dari orang lain (mau membuka usaha dengan nama brand sendiri)," papar Luna Maya.Baca Juga: Ayu Ting Ting Banjir Hujatan Netizen Karena Mengaku Mirip Artis Korea, Ayah Rozak Naik Pitam Bela Anaknya: Tempatnya di Neraka Jahanam

Luna Maya merasa pelantun Sambalado itu harus lebih banyak belajar mengenai etika berbisnis."Pas saya tanya dia jawab begitu aja. Jadi saya pikir beliau ini harus belajar lebih banyak dalam bermitra, berbisnis, bekerjasama. Semua ada etika," jelasnya.Terlebih lagi kini Ayu Ting Ting ingin memulai bisnis sendiri, Luna Maya berharap ibunda Bilqis itu tahu tata cara menjadi seorang pembisnis.

Baca Juga: Terbongkar Nominal Fantatis Kisaran Uang Bulanan yang Diberikan Ayu Ting Ting untuk Umi Kalsum Sang Ibu"Memang tidak tertulis di kontrak (dilarang membuat brand baru), tidak ada aturan secara spesifik. Tapi apabila beliau sedang ingin merintis menjadi pengusaha, harus ada tata cara benar seperti apa," ujar Luna Maya.Sejak itu, Ayu Ting Ting dan Luna Maya memang terbilang jarang terlihat bersama.Malahan saat keduanya dipertemukan dalam acara yang sama yakni di Lapor Pak! Trans 7 yang tayang Senin (19/04) suasana canggung pun sempat menggelora di antara keduanya.Terlebih saat Luna Maya memberikan jawaban sinis kala diajak bercanda Ayu Ting Ting.(*)

Source : Sosok.id

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest