Follow Us

Kehilangan Suami untuk Selama-lamanya, Artis Cantik Ini Telan Pil Pahit Alami Trauma hingga Harus Bolak-Balik ke Dokter Jiwa: Susah Ngebedain Hal Nyata dan Mimpi

Rahma - Sabtu, 26 Juni 2021 | 09:00
Intan RJ dan suami
Instagram

Intan RJ dan suami

GridStar.ID - Nama artis cantik Intan RJ lama tidak terdengar kabarnya.

Penyanyi sekaligus pemain sinetron ini dulu kerap wara-wiri di layar kaca.

Rupanya hal tersebut lantaran Intan RJ sempat terpuruk kehilangan sang suami untuk selama-lamanya.

Baca Juga: Mengiris Hati! Shandy Aulia Beberkan Ucapan Netizen pada Putrinya Hingga Buat Sang Artis Rela Datangi Pelaku ke Manado

Bahkan Intan RJ sampai harus konsultasi ke dokter jiwa.

Pelantun 'Cintaku Padamu' ini menyadari dan berjuang untuk bangkit dari kesedihan dan trauma.

"Sambil syuting aku konsul ke dokter jiwa dan psikolog karena aku susah ngebedain antara hal nyata dan mimpi. Terutama pas almarhum datang," tuturnya.

Baca Juga: Profil Rey Mbayang, Suami Dinda Hauw yang Telah Jadi Seorang Ayah

"Tujuannya itu untuk bisa membedakan alam nyata dan mimpi. Setelah konsultasi dan berobat, alhamdulillah bisa," tambahnya.

Intan RJ bersyukur sudah bisa bangkit dari trauma. Ia menegaskan badai kehidupannya sudah berlalu, karena ia harus menjalani kehidupan kedepannya bersama anak-anak.

"Alhamdulillah semua sudah bisa diatasin. Marena mau aku ke dokter mana pun balik lagi yang harus ngebangkitin semua aku. Caranya nadi aku self healing dan alhamdulillah udah bisa," ujar Intan RJ.

Sejak sang suami, Wahyu Indra Utama meninggal dunia Maret 2020 lalu, Intan RJ baru mulai berani menerima tawaran syuting.

Source : tribunnews

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest