Follow Us

Berhijrah Sejak Jadi Presenter Acara Religi, Irfan Hakim Justru Disebut Sosok Ustad Ini Ada Ilmu Gaib di Bagian Kepalanya

Yulia Susanti - Rabu, 23 Juni 2021 | 15:02
Irfan Hakim
Instagram Irfan Hakim

Irfan Hakim

GridStar.ID - Irfan Hakim merupakan presenter terkenal tanah air.Ia mengawali karierya sebagai model majalah dan bintang iklan.Sang presenter juga pernah membintangi sinetron, film, dan menjadi pemandu acara reality show.

Baca Juga: Padahal Tinggal Selangkah Lagi Menuju Pelaminan, Rupanya Sikap Posesif Lesti Kejora Pada Rizky Billar Baru Terungkap, Irfan Hakim sampai Syok Dengar Kelakuan Sang Biduan: Cemburuan Lu?Ayah 5 anak itu juga dikenal suka memelihara satwa.Irfan Hakim juga berhijrah dan menjadi presenter acara religi.Ada seorang ustadz yang sebut ada sosok gaib yang mengikutinya.Baca Juga: Sebentar Lagi Jadi Nyonya Billar, Lesty Kejora Bocorkan Besaran Mahar dari Rizky Billar yang Bakal Diterimanya hingga Bikin Irfan Hakim Syok: Masya Allah Billar, Ya Allah...

Melansir Sosok.ID yang dikutip dari Wiken.id, belum lama ini Irfan Hakim terlihat berkunjung ke kediaman Ustaz Dhanu untuk bersilaturahmi.Pernah terlibat dalam sebuah acara yang sama, Irfan Hakim berniat memberi kejutan pada Ustaz Dhanu dengan kehadirannya.Ia kemudian berpura-pura sebagai pasien yang ingin menemui Ustaz Dhanu.

Baca Juga: Sempat Trauma Pada Kegagalan Cintanya di Masa Lalu, Lesty Kejora Ungkap Satu Kalimat dari Rizky Billar yang Akhirnya Dapat Luluhkan Hatinya, Irfan Hakim Dibuat Melongo Dengar Ucapan AktorDi Bengkel Hati tempat Ustaz Dhanu membuka praktik, Irfan Hakim mengutarakan keluhannya."Tadi tuh aku kesini, tiba-tiba kepalaku gini, Duut Duut, gitu," keluh Irfan Hakim, dilansir dari tayangan YouTube deHakims via Wiken, Selasa (22/06).Mengejutkannya, Ustaz Dhanu mengatakan bahwa Irfan Hakim akan selalu mengalami sakit kepala.Baca Juga: Bukti Keseriusannya Tak Main-Main, Nominal Mahar Bernilai Fantastis untuk Lesty Kejora Bocor, Irfan Hakim Singgung Sikap Rizky Billar: Gak Mau Ngerendahin

"Oke guys, saya kasih bocoran untuk kak Irfan yaa.. tau gak kalau kamu pada tau saya, saya mau jujur," ucap Ustaz Dhanu.Menurut Ustaz Dhanu, ada ilmu gaib di beberapa bagian kepala Irfan Hakim."Di dalam tubuhnya ada ilmu nih. Jadi ilmunya itu ada di sini (kepala bagian atas), sini (dekat pelipis mata), sama di sini nih (kepala bagian belakang), sering sakit nih," jelasnya.

Baca Juga: Akui Sempat Terkena Covid-19 di Akhir Tahun 2020, Irfan Hakim: Gak enak Banget!! Gak Mau LagiIa bahkan menyebut melihat adanya sosok bertopeng di tubuh sahabat Ramzi itu."Karena saya melihat ada sosok bertopeng," kata dia."Saya inget karena mas Irfan itu kan tari yang paling disukai, tari topeng," tambahnya.

Baca Juga: Tangis Irfan Hakim Pecah, Syekh Ali Jaber Bak Beri Isyarat Usai Umi Nadia Ungkap Kehamilannya pada Sang Asisten: Feeling Saya Nggak Bisa Lihat Bayi Ini Lahir"Apalagi orang zaman sekarang kalau mau jadi bintang film bagus dia harus meditasi, nah itu yang masuk malah jin semuanya," tutur Ustaz Dhanu."Nah, termasuk mas Irfan pada waktu itu melihat topeng, mencoba mendesain, karakter topeng dilihat, nah itu masuk," jelasnya.Ustaz Dhanu mengatakan, sosok bertopeng itu sudah lama ada pada Irfan Hakim.(*)

Source : Sosok.id

Editor : Grid Star

Baca Lainnya

Latest