Follow Us

Baru Saja Berbahagia Usai Acara Lamaran Mewah, Rizky Billar Tak Dapat Sembunyikan Amarah Kala Rumah Tangganya dan Lesti Diramalkan Bakal Berakhir di Tahun ke-6, Mbak You Langsung Kena Semprot: Musyrik!

Nadia Fairuz Ikbar - Selasa, 22 Juni 2021 | 09:30
RIzky Billar, Mbak You, Lesti Kejora
Kolase IG

RIzky Billar, Mbak You, Lesti Kejora

GridStar.ID - Kabar bahagia datang dari sepasang kekasih Lesti dan Rizky Billar.

Rizky Billar dan Lesti Kejora baru saja mengumumkan kabar bahagia perihal tanggal lamaran.

Tepat pada Minggu (13/06), keduanya diketahui tengah melangsungkan acara lamaran yang telah lama dinanti-nanti.

Baca Juga: Belum Juga Resmi Jadi Pasutri, Rizky Billar Kena Semprot Lesti Kejora Gegara Sudah Bahas Soal Malam Pertama: Ngapain Gue Capek-Capek Kalau...

Diketahui pasangan ini sudah merencanakan pernikahan mereka dalam waktu yang tak lama lagi setelah prosesi lamaran tersebut.

Pasangan Rizky Billar dan Lesty Kejora berjodoh setelah keduanya sama-sama mengalami nasib yang sama dalam urusan percintaan.

Keduanya ditinggal nikah oleh pasangan masing-masing. Namun dari pengalaman itu, keduanya sepakat untuk menjalin cinta bahkan sudah siap hidup bersama.

Baca Juga: Belum Juga Nikah, Rizky Billar Ngaku Tengah Cari Pancingan Anak Usai Pamerkan Lesti Kejora Gendong Bayi hingga Diserbu Penggemar: Nggak Sabar Lihat Leslar Junior

Meski banyak nyinyiran yang menyebut hubugan mereka hanya setingan demi popularitas dan mermuat keduanya ambil pusing.

Bahkan kini keduanya membuktikan cinta mereka bukan untuk dipermainkan, melainkan untuk serius.

Setelah prosesi lamaran, tanangan kini datang lagi. Paranormal kejawen, Mbak You memberikan ramalan mengenai masa depan rumah tangga mereka yang akan hancur pada tahun ke 6.

Baca Juga: Padahal Tinggal Selangkah Lagi Menuju Pelaminan, Rupanya Sikap Posesif Lesti Kejora Pada Rizky Billar Baru Terungkap, Irfan Hakim sampai Syok Dengar Kelakuan Sang Biduan: Cemburuan Lu?

Source : YouTube, POS-KUPANG.com

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest