Follow Us

Ungkap Momen yang Jadi Titik Terberat dalam Pernikahannya dengan Irwansyah, Zaskia Sungkar: Nggak Pernah Lihat Irwan Nangis Segitunya

Hinggar - Kamis, 17 Juni 2021 | 17:03
Irwansyah dan Zaskia Sungkar
Instagram @zaskiasungkar15

Irwansyah dan Zaskia Sungkar

GridStar.ID - Irwansyah dan Zaskia Sungkar diketahui sudah membangun rumah tangganya selama 10 tahun.

Banyak suka duka yang dilalui keduanya dalam membina rumah tangga.

Tak hanya kerikil kecil, badai masalah pastinya telah mereka lalui dalam pernikahan,Zaskia Sungkar pun mengungkapkan titik terberat dalam hidupnya setelah menikah dengan sang suami, Irwansyah.

Baca Juga: Bak Bumi Langit, Atap Rumah Shireen Sungkar Nyaris Ambruk hingga Kebanjiran, Istana Zaskia Sungkar dan Irwansyah Dikomentari: Super Megah Dibandingin Gue!

Kakak dari Shireen Sungkar itu mengatakan bahwa kasus dugaan penggelapan uang yang menyeret nama sang suami menjadi titik terberat dalam hidupnya.

Bahkan karena hal tersebut Irwansyah susah untuk diajak bicara.

"Kalau dibilang titik terberat dalam hidup Irwan dan aku. Aku enggak pernah yang lihat suami aku yang sampai diajak ngobrol itu enggak nyambung," kata Zaskia Sungkar dikutip dari YouTube Maia ALELDUL TV pada Kamis (17/06).

Baca Juga: Terkenal dengan Julukan Suami Penyayang, Siapa Sangka Jika Ashanty Beberkan Ketakutannya Terhadap Anang Hermansyah: Diam, Tapi Kalau Sudah Marah...

Zaskia merasa sikap Irwansyah menjadi berubah karena merasa difitnah.

"Sampai segitunya Irwan karena satu yang pertama diawali dengan sakit hati difitnah, dia ngerasa kayak gitu kan," ujarnya.

Tak hanya sikap Irwansyah yang berubah, sang suami juga harus kehilangan banyak pekerjaan karena dugaan penggelapan uang tersebut.

Source : Kompas.com, YouTube

Editor : Hinggar

Baca Lainnya

Latest