Follow Us

Pantas 2 Minggu Menjelang Hari H Buru-buru Batalkan Pernikahan, Ayu Ting Ting Mendadak Nggak Srek dengan Sifat Adit Jayusman, Pasha Ungu: Ayu Kecele?

Yulia Susanti - Minggu, 06 Juni 2021 | 18:33
Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman
Kolase TribunStyle (Instagram @ayutingting92/YouTube Qiss You TV

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman

GridStar.ID - Hubungan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman batal melenggang ke pernikahan.Padahal, keduanya sudah persiapkan baju pengantin, catering dan dekor.Sang biduan batalkan pernikahannya dua minggu sebelum hari H.

Baca Juga: Biasa Heboh Dihadapan Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Mendadak Melempem Saat Bertemu dengan Orang Terdekat Sang BiduanAyu Ting Ting beberkan alasannya membatalkan pernikahannya.Diketahui, keduanya sama-sama gagal berumah tangga dan memiliki satu anak.Melalui kanal YouTube Pasha Adelia TV pada (04/06) Ayu Ting Ting buka suara.Baca Juga: Berusaha Tegar di Hadapan Publik, Ayu Ting Ting Akhirnya Ungkap Hal yang Paling Menyedihkan Saat Gagal Menikah dengan Adit Jayusman

Melansir girdFame.ID, "Itu emang beneran? Rasa (cinta) itu dulu pernah ada, bener?" tanya Pasha Ungu."Ada lah. Aku kan orangnya tidak pernah main-main," jawab Ayu Ting Ting.Ayu Ting Ting juga membantah kabar bahwa dirinya yang ngebet minta Adit Jayusman segera menikahinya.

Baca Juga: 7 Pria yang Pernah Dikabarkan Dekat dengan Ayu Ting Ting, Salah Satunya Rekan Bisnis Raffi Ahmad"Itu juga nikah kan dari dianya yang ngajak married. Maksudnya 'Ya udah yuk kita nikah'," ucap Ayu Ting Ting."Cuma kan emang baru banget kenal kan Aa'," sambungnya.Sudah menerima pinangan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting justru berubah pikiran tepat dua minggu jelang acara pernikahan mereka.Baca Juga: Sudah Mau Nikah Tapi Ngaku Tak Pernah Kencan dengan Rizky Billar, Begini Respon Ayu Ting Ting Dengar Pengakuan Lesty Kejora!

"Dibatalin? Pasti alasannya sangat prinsip ya?" tanya Pasha Ungu."Sangat! Buat seorang aku ya," tegas Ayu Ting Ting.Janda Enji Baskoro itu lantas menjelaskan ada beberapa tabiat buruk Adit Jayusman yang baru terungkap jelang pernikahan.

Baca Juga: Aksinya Elus-elus Ayu Ting Ting Dihujat Seantero Tanah Air, Andre Taulany Diisukan Hengkang dari Program Acara hingga Unfollow Sang Biduan"Seriusan Yu? Masa sih Ayu kecele?" cecar Pasha Ungu."Misalnya yang lain di posisi Ayu, pasti juga pilih ngebatalin," kata Ayu Ting Ting."Banyak ketidakcocokan ternyata kan nikah itu nggak cuma kita berdua, ada keluarga. Kita harus saling menghormati, harus saling menghargai gitu," pungkasnya.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest