Follow Us

Almarhum Sang Ayah Berpesan pada Oki Setiana Dewi Carikan Jodoh Seperti Ini untuk Ria Ricis yang Bak Wasiat Terakhirnya: Ya Qadarullah

Yulia Susanti - Sabtu, 05 Juni 2021 | 12:01
Ria Ricis dan sang ayah
Instagram Ria Ricis

Ria Ricis dan sang ayah

GridStar.ID - Sulyanto ayah Oki Setiana Dewi dan Ria Ricis dikabarkan meninggal dunia.Sebelum meninggal dunia, sang ayah menyampaikan pesan mendalam untuk anak bungsunya.Diketahui, dari tiga bersaudara hanya Ria Ricis yang belum berkeluarga.

Baca Juga: Kini Urus Kepulangan dari Flores, Oki Setiana Dewi Sempat Pilu Ungkap Ria Ricis Belum Dengar Kabar Kematian Sang Ayah karena Susah Sinyal: Qadarullah Ricis Susah Dihubungi, Belum Tahu Papa Sudah Tak AdaRupanya, sang ayah berpesan untuk mencarikan jodoh Ria Ricis.Meski begitu, keinginan ayahnya melihat Ricis menyelesaikan kuliahnya sudah terwujud.Ria Ricis merupakan YouTuber yang memiliki penghasilan ratusan juta diusia mudanya.Baca Juga: Bak Firasat Kepergian sang Ayah, Ria Ricis Sempat Ingin Pulang Cepat dari Liburan Sebelum Tahu Ayahanda Meninggal Dunia: Kalo Kangen Bilang

Melansir gridFame.ID, "Walaupun ada cita cita papa, papa selalu bilang papa tuh kasihan sama Ricis enggak ada yang nemenin gitu. Saya sudah berkeluarga, Shindy sudah berkeluarga, kami punya keluarga masing masing, sementara Ricis masih sendiri," kata Oki terisak, dikutip dari Tribunnews, Sabtu (05/06)."Walaupun ada cita cita papa, papa selalu bilang papa tuh kasihan sama Ricis enggak ada yang nemenin gitu. Saya sudah berkeluarga, Shindy sudah berkeluarga, kami punya keluarga masing masing, sementara Ricis masih sendiri," kata Oki terisak, dikutip dari Tribunnews, Sabtu (05/06)."Papa selalu pesen sama kami, tolong carikan orang yang bisa jaga Ricis. Ya qadarallah," lanjut ibu empat anak itu.

Baca Juga: Dituding Bongkar Aib Mendiang Suami hingga Seret Nama Oki Setiana Dewi, Umi Pipik Berani Bersumpah Jika Tak Miliki Maksud Jelek: Keluarga Besar Uje Pun Tahu Apa yang Saya Lakukan..."Pesan papa, tolong dicariin orang yang bisa untuk jagain Ricis," ucap Oki."Jadi, alhamdulillah papa melihat Ricis sudah selesai kuliahnya," kata Oki Setiana Dewi.Menurut dia, ayahnya mempunyai riwayat penyakit jantung dan hipertensi dan sudah diidap sejak lama.Baca Juga: 7 Tahun Rumah Tangganya Selalu Harmonis, Oki Setiana Dewi Ngaku Baru Sekali Ini Lihat Suami Menangis, Ada Apa?

"Papa memang punya riwayat punya hipertensi sudah lama, darah tinggi dan jantung," ungkap Oki sambil menahan air matanya yang jatuh.Meski demikian, Oki sama sekali tak punya firasat kalau ayahnya akan berpulang.Sebab, ia melihat ayahnya sama sekali tak punya masalah dengan kesehatannya. Bahkan tak mengeluh sakit apapun.

Baca Juga: Terjawab Sudah, Umi Pipik Bongkar Poligami Suaminya, Oki Setiana Dewi Disebut sebagai Istri Ketiga Uje, Kakak Ria Ricis Buka Suara: Semuanya Baik"Papa meninggal ketika tidur. Jadi kami tidak ada firasat atau tanda-tanda atau gejala apapun," sambungnya."Jadi papa itu semalam dalam keadaan baik-baik saja. Masih makan malam sama ibu, kemudian papa tidur dan ibu tidur di kamar yang berbeda karena ibu punya autoimun dan malam itu ingin istirahat. Sehingga nggak ketahuan pas papa meninggal," ungkapnya.Ketika menjelang pagi pukul 08.00 WIB, sang ibu telah mengetahui kondisi suaminya itu telah dingin dan tak bernyawa. Sontak ia segera mengabari semua anak-anaknya untuk segera datang dan menemaninya.(*)

Source : GridFame.ID

Editor : Tiur Kartikawati Renata Sari

Baca Lainnya

Latest